Tour Muslim Jepang 2019 dari Jakarta

Tour Muslim Jepang 2019 dari Jakarta

Tour Muslim Jepang 2019 dari Jakarta

ginza fashion street yang ada di tokyo
ginza fashion street yang ada di tokyo

Bagi sebagian muslim, untuk melakukan perjalanan wisata tentu akan memiliki beberapa pertimbangan yang bisa jadi tidak dipikirkan oleh orang lainnya. Untuk mengakomodir hal ini, Satutour memberikan tour Muslim Jepang 2019 dari Jakarta.

Dalam paket tour Muslim Jepang 2019 dari Jakarta, wisatawan tidak perlu lagi merasa khawatir dan was-was mengenai perjalanan wisatanya ke Jepang karena sudah tentu dijamin mengenai kehalalannya. Dan inilah yang menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Satutours.

Tour Muslim Jepang 2019 dari Jakarta oleh Satutours ini dapat dipilih di setiap bulan pada tahun 2019. Di setiap bulan, terdapat beberapa kali waktu keberangkatan yang dapat disesuaikan dengan waktu yang diinginkan oleh wisatawan.

Perjalanan wisata jepang ini akan dilakukan selama enam hari termasuk waktu perjalanan berangkat dan pulang dari Jakarta ke Tokyo. Hal menonjol yang dapat diberikan oleh Satutours dalam Tour Muslim Jepang 2019 dari Jakarta adalah pemberian makanan dengan menu halal. Hal ini juga menjadi konsen utama bagi Satutours karena makanan menjadi hal pokok yang memang harus mendapatkan perhatian utama dalam setiap perjalanan wisata.

Dengan ini, setiap wisatawan tidak harus pusing memikirkan jenis makanan yang harus mereka siapkan, mengingat memang Jepang menjadi salah satu Negara di dunia yang memang memiliki jenis makanan yang berbeda dengan makanan halal bagi muslim.

Selain itu, dalam tour Muslim Jepang 2019 dari Jakarta, terdapat destinasi wisata untuk muslim yaitu Masjid Tokyo Cami yang menjadi masjid terbesar yang ada di Tokyo Jepang. Pemandangan yang disajikan di Masjid ini akan membuat kita merasa berada di Turki. Hal ini disebabkan oleh arsitektur bangunan dan juga suasana yang diciptakan di masjid dan sekelilingnya. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri dari masjid Cami di Tokyo ini.

masjid tokyo camii
masjid tokyo camii

Perjalanan ini akan dilakukan di hari kedua dan pada bulan Oktober 2019. Sehingga, wisatawan muslim disarankan untuk memilih waktu di bulan ini jika memang ingin merasakan wisata muslim ke Jepang bersama dengan Satutours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *