Paket Tour Jepang 2019 dari Jakarta

Paket Tour Jepang 2019 dari Jakarta

Paket Tour Jepang 2019 dari Jakarta

paket tour jepang 2019 dari jakarta
paket tour jepang 2019 dari jakarta

Satutours menyediakan jasa perjalanan wisata ke Jepang untuk pelanggannya di setiap bulannya. Pada setiap bulan, ada beberapa waktu perjalanan yang dapat dilakukan, yaitu sebanyak tiga kali, pada awal bulan, tengah bulan dan akhir bulan. Pada Juli 2019, terdapat empat kali perjalanan wisata yang dapat dijadikan pilihan waktu keberangkatan.

Paket tour Jepang 2019 dari Jakarta sebagai ibu kota Negara kita. Sehingga, pelanggan yang berada di luar kota Jakarta, memang harus berangkat dari kota ini. Selanjutnya, perjalanan akan dimulai dari Jakarta menuju kota Tokyo tepatnya di bandara internasional Tokyo Narita dengan menggunakan Japan Air Lines.

Paket tour Jepang 2019 dari Jakarta begitu sampai di Tokyo akan dilanjutkan dengan perjalanan menikmati keindahan kota Tokyo sebagai ibukota Negara Jepang. Hotel tempat menginap juga disediakan di kota Tokyo ini.

Selanjutnya, setelah dari Tokyo, perjalanan wisata akan dilanjutkan pada hari kedua untuk menuju pedesaan tradisional yang ada di Kawaguchiko Fuji dan Iyashi No Sato. Perjalanan ini berangkat dari Tokyo dengan menggunakan kereta subway dari Tokyo Station.

Di daerah ini, wisawatan dapat menikmati keindahan baju tradisional Jepang yaitu Yukata dan Kimono. Mereka pun dapat berfoto dengan mengambil latar belakang Gunung Fuji yang menjadi Gunung paling terkenal di Jepang. Selesai melakukan perjalanan hari ini, wisatawan akan kembali ke hotel di Tokyo untuk beristirahat guna melanjutkan perjalanan di hari ketiga.

paket tour jepang murah dari satutours
paket tour jepang murah dari satutours

Pada hari ketiga, perjalanan akan menuju pusat perbelanjaan terbesar yang ada di Jepang yaitu Ginza Shopping Center. Di tempat ini, ada banyak barang dan souvenir yang dapat dibeli. Selain di Ginza, perjalanan juga akan menuju Shibuya yang tetap memungkinkan untuk berbelanja souvenir.

Di hari keempat, perjalanan akan menuju Tsukiji Market, Asakusa atau pun Akihabara. Hari kelima merupakan hari bebas yang diberikan dalam paket tour Jepang 2019 dari Jakarta. Pada hari ini, wisatawan dapat menggunakannya untuk mengunjungi tempat mana pun yang diinginkan untuk dikunjungi. Wisatawan dapat pergi sendiri tanpa menggunakan bantuan dari Satutours. Dan ini adalah hari terakhir di mana hari berikutnya menjadi hari kepulangan menuju Jakarta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *