Paket Tour Jepang 2019 dari Satutours Jakarta

Paket Tour Jepang 2019 dari Satutours Jakarta

Paket Tour Jepang 2019 dari Satutours Jakarta

Paket Tour Jepang 2019 dari Satutours Jakarta
Paket Tour Jepang 2019 dari Satutours Jakarta

Keindahan Jepang sebagai salah satu destinasi wisata favorit wisatawan dunia tidak perlu diragukan lagi. Negara ini menyimpan segala hal menarik yang layak dikunjungi. Serbuan budaya modern Jepang selama beberapa tahun belakangan turut menegaskan bahwa negeri matahari tersebut memiliki kekayaan pariwisata yang melimpah. Mulai dari tren musik (Idol dan J-Pop), manga, anime, nuansa tradisional yang kental, bangunan dan kuil bersejarah, wisata alam, arena bermain, taman yang cantik, surga kuliner, hingga pusat-pusat perbelanjaan.

Segera wujudkan impian Anda menjelajahi itu semua dalam paket tour Jepang 2019 dari Satutours Jakarta. Kenapa Anda harus memilih paket ini?

Pertama, Satutours merupakan penyedia jasa travel wisata halal ke Jepang. Peserta tidak perlu risau lagi apakah bisa mendapatkan makanan halal atau tidak. Apakah jadwal itinerary bentrok dengan waktu shalat atau tidak.

tour jepang jakarta
tour jepang jakarta

Sebab Satutours akan menghadirkan kuliner ala negeri sakura yang bebas daging babi dan alkohol. Siap menggoyang lidah Anda kapan pun. Itinerary perjalanan juga memberi kesempatan bagi peserta untuk menunaikan shalat.

Kedua, Satutours terbukti dipercaya banyak orang untuk menemani perjalanan mereka berwisata ke Jepang. Bahkan termasuk berangkat umroh ke tanah suci, umroh plus Aqsa, serta umroh plus Turki.

Cobalah simak testimoni dari Dr. Irfan Maulani di situs satutours.co.id. Setidaknya ada tiga kenyamanan yang beliau dan keluarga rasakan saat tour ke Jepang bersama Satutours. Yaitu, tour guide ramah dan fasih berbahasa Jepang, itinerary yang negotiable, dan wisata halal Jepang keluarga.

Ketiga, sebagai travel wisata halal ke Jepang terbaik, Satutours menyediakan fasilitas dan akomodasi terlengkap. Peserta akan terbang ke Narita Tokyo naik maskapai JAL/GA/ANA Airways yang berangkat dari Jakarta. Direct ke Jepang tanpa transit. Dengan demikian peserta tidak perlu repot-repot pindah maskapai. Sangat membantu menghemat tenaga, terutama bagi Anda yang membawa anak kecil.

wisata jepang jakarta
wisata jepang jakarta

Setibanya di Jepang, peserta dapat beristirahat di hotel bertaraf bintang tiga. Include sarapan halal di hotel. Adapun untuk berkeliling Jepang, peserta akan difasilitasi tiket subway dan kereta yang merupakan transportasi andalan masyarakat Jepang. Selama tour, peserta juga akan ditemani para guide yang ramah dan sebagian besar masih berusia muda.

Keempat, melalui paket tour Jepang 2019 dari Satutours Jakarta, peserta akan diajak menikmati serunya wisata halal Jepang keluarga. Berkunjung ke berbagai destinasi seru yang kaya sejarah, nilai budaya, keindahan alam, dan tetap tidak lepas dari nuansa kota modern.

Untuk wisata sejarah dan budaya, mari berkeliling di Asakusa, distrik kuil. Di sana, ada satu kuil megah incaran wisatawan. Ialah Kuil Sensoji, yang khas dengan warna merah menyalanya. Kemudian cobalah mampir ke persimpangan tersibuk di dunia, Shibuya. Anda bisa bertemu Patung Hachiko, si anjing setia yang kisahnya melegenda.

Kalau untuk wisata alam, Jepang punya banyak. Di Tokyo misalnya, banyak taman cantik yang layak dikunjungi. Terutama ketika musim semi atau musim gugur tiba. Bunga berwarna-warni menawan yang kadang gugur diterpa angin siap memanjakan mata para pengunjung. Sebagai rekomendasi, Ueno Park dan Yoyogi Park adalah yang cukup terkenal di kalangan turis. Usai jalan-jalan santai, lanjutkan perjalanan ke Tsukiji Market. Lokasi yang tepat untuk menyicipi lezatnya berbagai olahan ikan segar.

travel tour jepang jakarta
travel tour jepang jakarta

Bila sempat, ceriakan diri dan keluarga Anda dengan naik wahana-wahana seru di Tokyo Disneyland dan Disneysea. Jangan lupa belanja pernak-pernak unik, fashion, dan cinderamata ala Jepang di Ginza, Harajuku Street, atau Akihabara.

Berhenti sejenak dari keramaian Tokyo, mari lepas penat Anda dengan berkunjung ke Danau Kawaguchiko. Tarik napas dalam-dalam dan relaksasikan pikiran sambil menatap Gunung Fuji nan bersahaja. Tak jauh dari situ, peserta juga akan diajak bertamu ke museum terbuka Desa Iyashi no Sato. Tempat terbaik untuk menemukan suasana Jepang tempo dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *