Liburan ke Jepang 2019 Bersama Satutours

Liburan ke Jepang 2019 Bersama Satutours

Liburan ke Jepang 2019 Bersama Satutours

Tokyo Skytree Tower
Tokyo Skytree Tower

Saat ini, ada banyak travel agent yang menyediakan jasa perjalanan ke berbagai destinasi wisata yang ada di seluruh dunia. Salah satu yang dapat kita gunakan jasanya adalah Satutours. Jasa travel agent yang satu ini menyediakan beberapa paket pilihan wisata ke beberapa Negara, salah satunya adalah ke Jepang dalam paket Liburan ke Jepang 2019 bersama Satutours.

Liburan ke Jepang 2019 bersama Satutours akan ditempuh selama 6 hari termasuk waktu perjalanan berangkat dan pulang. Waktu yang disediakan dapat dipilih sendiri oleh setiap pengguna jasa Satutours. Biaya yang harus dikeluarkan di setiap bulan ini memang tidak sama, namun tidaklah berbeda secara mencolok. Hal ini juga disesuaikan dengan keadaan Jepang itu sendiri di mana setiap bulan juga berbeda, misalkan dalam hal musim dan juga beberapa festival yang ada di sana.

Tujuan pertama yang akan dituju adalah Tokyo dengan menggunakan kereta subway. Setiba di Tokyo, ada beberapa destinasi wisata yang dapat dikunjungi seperti Ueno Park dan juga Tokyo Skytree Tower. Serta diberikan waktu bebas yang dapat digunakan untuk ke tempat manapun di area Tokyo.

Setelah tour ke Tokyo, tujuan kedua adalah area pegunungan Fuji yaitu daerah pedesaan yang ada di sekitarnya. Pada waktu ini, kita akan diberikan kesempatan untuk mencoba pakaian khas Jepang dan berfoto dengan latar belakang gunung Fuji. Tentu saja hal ini akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan.

tembok salju alami yang ada di alpine route jepang
tembok salju alami yang ada di alpine route jepang

Liburan ke Jepang 2019 bersama Satutours tentu saja juga tak akan terlupakan mengenai berbelanja. Satutours memberikan kesempatan ini pada hari selanjutnya yaitu menuju ke pusat perbelanjaan yang ada di Ginza yang menjadi pusat utama perbelanjaan yang ada Tokyo. Ada banyak souvenir yang dapat kita beli untuk rekan dan saudara yang berada di tanah air.

Di hari selanjutnya diberikan waktu bebas yang dapat digunakan untuk menuju tempat manapun yang diinginkan. Dan hari selanjutnya menjadi hari wisatawan untuk pulang ke tanah air. Liburan ke Jepang 2019 bersama Satutours ini tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi siapa saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *