Halal Tour ke Jepang Bersama Satutours

Halal Tour ke Jepang Bersama Satutours

Halal Tour ke Jepang Bersama Satutours

“Ini wisata halal. Kita dijamin untuk makan makanan halal, kemudian kita juga dijamin untuk melaksanakan shalat wajib. Itu yang terpenting.”

Petikan kalimat di atas merupakan testimoni yang diberikan oleh Dr. Irfan Maulani sesaat sebelum kembali ke Jakarta. Tepatnya setelah beliau beserta keluarganya mengikuti halal tour ke Jepang bersama Satutours. Melalui testimoninya yang bisa Anda temukan di situs satutours.co.id, beliau juga menceritakan nyamannya enam hari jalan-jalan di Jepang ditemani istri dan kedua anaknya.

Anda pun ingin segera menikmati serunya keliling di negeri sakura? Ikuti jejak Dr. Irfan dengan mempercayakan perjalanan Anda ke Jepang pada Satutours. Lalu segera rasakan berbagai keunggulan berupa:
1. Wisata Muslim Friendly

wisata halal jepang satutours
wisata halal jepang satutours

Sebagai travel wisata halal ke Jepang, Satutours berkomitmen menghadirkan paket tour ke Jepang yang ramah muslim. Hal ini tidak lepas pula dari upaya pemerintah Jepang yang memang tengah mendorong semakin banyak turis muslim yang berkunjung ke sana.

Melalui program wisata muslim friendly ini, peserta bisa menyicipi lezatnya kuliner khas negeri sakura yang serba halal. Bebas dari daging babi (pork-free) serta alkohol yang biasanya sudah berbentuk bumbu semisal mirin, sake, dan shoyu alias kecap asin Jepang. Bahkan beberapa restoran telah mengantongi sertifikasi halal dari komite muslim setempat.

Selain itu, peserta juga akan diajak menginap di hotel-hotel yang muslim friendly. Beristirahat jadi lebih nyaman sebab peserta telah disediakan ruang  ibadah, penunjuk arah kiblat, hingga peta lokasi mushola terdekat.

2. Itinerary Seru

itinerary halal tour jepang satutours
itinerary halal tour jepang satutours

Mau ke mana saja selama berada di Jepang?

Untuk menjawab pertanyaan ini, Satutours sudah menyiapkan rincian paket perjalanan yang akan membawa Anda berkunjung ke sejumlah tempat menarik.

Di Tokyo misalnya, Anda dapat menyambangi Tokyo Skytree Tower. Ikon baru wisata Tokyo yang merupakan menara tertinggi di dunia. Selanjutnya, jalan-jalan di Ueno Park. Pada musim semi, taman ini semakin ramai oleh pengunjung yang menggelar Festival Hanami. Yaitu duduk-duduk di bawah pohon sakura sambil menyantap makanan yang dibawa dari rumah. Cocok sekali buat wisata halal Jepang keluarga.

Kemudian, Anda bisa berkenalan dengan Tsukiji Market, tempat pelelangan ikan terbesar di dunia. Di sini, Anda juga berkempatan membeli berbagai olahan ikan segar.

Jangan lupa juga menikmati nyamannya beribadah di Tokyo Camii. Masjid yang dibangun oleh pemerintah Turki ini memiliki arsitektur yang menawan. Tak heran, masjid ini didapuk sebagai masjid terindah di Asia.

Mau berbaur dengan budaya tradisional Jepang pun bisa. Cobalah mampir ke Distrik Asakusa, distrik yang menyimpan kuil megah incaran para turis: Kuil Sensoji Asakusa.

Puas berkeliling di Tokyo, sempatkan diri mengisi perut Anda seraya belanja cinderamata. Anda bisa pergi ke Ginza Shopping Center untuk memperoleh barang-barang branded, atau ke Akihabara bagi Anda pecinta anime/manga dan barang-barang elektronik. Harajuku Street juga tak kalah menarik untuk mendapatkan souvenir ala negeri sakura dan fashion terkini.

Ingin menikmati indahnya alam wisata halal Jepang keluarga? Satutours pun siap mengajak Anda ke Kawaguchiko, salah satu danau yang mengelilingi Gunung Fuji. Lalu berangkat menuju Desa Iyashi no Sato. Di desa tersebut, Anda bisa mempelajari kehidupan masyarakat Jepang di zaman Edo. Yang paling seru, pengunjung bisa menyewa baju kimono, pakaian samurai, atau kostum ninja sambil berfoto dengan latar belakang Gunung Fuji.

3. Fasilitas Terbaik dan Terlengkap

apa hotel tokyo jepang
apa hotel tokyo jepang

Seluruh keseruan di atas kian mengasyikkan karena peserta akan dilayani oleh berbagai fasilitas dan akomodasi terbaik dari travel wisata halal ke Jepang.

Mulai dari tiket pesawat JAL dari Jakarta direct tanpa transit ke Narita, hotel berbintang tiga atau setaraf, breakfast halal di hotel, serta transportasi subway dan kereta selama di Jepang. Peserta juga akan dipandu oleh para tour guide berpengalaman, yang oleh Dr. Irfan dipuji dengan, “Siap menemani peserta ke mana pun dan pandai berbahasa Jepang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *