Itinerary Tour Jepang di Tokyo dan Fujisan Bersama Satutours

Itinerary Tour Jepang di Tokyo dan Fujisan Bersama Satutours

Itinerary Tour Jepang di Tokyo dan Fujisan Bersama Satutours

Mau ke mana saja saat tour ke Jepang? Wah, untuk menjawab pertanyaan ini dijamin nggak bakal habis. Terlalu banyak tempat wisata menarik di Jepang untuk disebut satu per satu. Mulai dari wisata alam, bangunan bersejarah, kuil budaya, wahana permainan, hingga pusat kuliner dan perbelanjaan. Belum lagi pesona kota-kota terkenal, seperti Tokyo, Osaka, dan Kyoto yang sayang dilewatkan.

Namun sebagai referensi, tidak salahnya Anda mencoba mengikuti jejak Dr. Irfan Maulani. Melalui testimonasinya yang bisa Anda temukan di satutours.co.id, beliau bercerita mengenai serunya wisata halal Jepang keluarga. Ditemani istri dan kedua putri kecilnya, beliau menghabiskan waktu selama enam hari di negeri sakura.

Apa saja yang beliau dan keluarga lakukan selama enam hari tersebut? Berikut ini itienerary tour Jepang di Tokyo dan Fujisan bersama Satutours.

Hari 1

airport soetta
airport soetta

Berangkat pagi hari dari Bandara Soekarno-Hatta menggunakan ANA atau JAL Airways. Langsung menuju Bandara Internasional Narita Tokyo tanpa transit. Perjalanan lebih mudah dan simpel. Diperkirakan tiba di Jepang pada sore hari. Selanjutnya peserta dijemput oleh tour guide Satutours menuju hotel untuk check-in, merapikan barang, dan beristirahat agar besok tubuh fit untuk menjelajahi berbagai objek wisata mengagumkan.

Hari 2

fujisan tour jepang
fujisan tour jepang

Usai sarapan halal di hotel, peserta akan diajak pergi ke Danau Kawaguchiko, satu dari lima danau yang mengelilingi Gunung Fuji atau Fujian. Tidak jauh dari situ, terdapat Desa Iyashi no Sato. Meski tidak lagi berpenghuni, tetapi desa ini masih terawat karena dijadikan museum terbuka. Uniknya, di sini Anda bisa merasakan suasana Jepang tempo dulu. Lengkap dengan rumah-rumah kayu yang bergaya khas Zaman Edo. Menariknya lagi, pengunjung berkesempatan menyewa kimono, yukata, kostum ninja, atau pakaian samurai seharga 1000 yen. Kemudian berfoto dengan latar belakang Gunung Fuji.

Sebelum kembali ke hotel, jangan lupa belanja oleh-oleh murah meriah di Gotemba Premium Outlet. Banyak pernak-pernik lucu yang bisa Anda bawa pulang.

Hari 3

harajuku jepang
harajuku jepang

Waktunya citytours di Tokyo. Keliling ke Ginza Shopping Center, pusat belanja terbesar di Tokyo. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai barang-barang bermerek kelas dunia. Cocok buat kalangan menengah ke atas. Dari Ginza, selanjutnya mengunjungi tempat nongkrong anak muda Jepang, ialah Harajuku Street. Kafe, toko souvenir, butik, hingga orang-orang berpakaian nyentrik adalah hal-hal yang tidak akan lepas dari Harajuku.

Jangan puas dulu, sebab Anda juga akan dibawa menuju Shibuya. Inilah persimpangan terpadat di dunia. Belanja dan berburu foto merupakan aktivitas yang wajib dilakukan. Termasuk berfoto di samping Patung Hachiko, patung legendaris yang begitu setia pada majikannya.

Hari 4

disneyland tokyo
disneyland tokyo

Freetime! Bebas berkeliling di Tokyo. Anda bisa menjajal aneka wahana seru di Tokyo Disneyland dan Disneysea. Bisa pula ke Tsukiji Market untuk memperoleh kuliner olahan ikan segar, ke Asakusa mengunjungi Kuil Sensoji, atau ke Akihabara gudangnya barang elektronik, action figure, hingga anime Jepang.

Hari 5

ameyoko market
ameyoko market

Masih di Tokyo, Anda akan diajak jalan-jalan santai di Ueno Park. Mumpung masih sepi, Anda bisa lebih leluasa berkeliling. Dedaunan dan bunga-bunga di taman ini tampak semakin menawan terutama ketika musim semi atau musim gugur datang.

Siangnya, mampir ke Tokyo Camii di Yoyogi-Uehara. Masjid cantik berarsitektur ala Turki Ottoman. Para wisatawan muslim bisa sekalian shalat di sini, inilah salah satu keunggulan Satutours sebagai travel wisata halal ke Jepang. Menjelang malam, beranjak menuju Tokyo Skytree. Menikmati nuansa romantis melihat Tokyo dari ketinggian.

Hari 6

narita airport
narita airport

Kembali ke tanah air, berangkat dari hotel pada siang hari dan bertolak dari Narita di sore harinya.

Itu tadi itinerary tour Jepang di Tokyo dan Fujisan bersama Satutours. Sebagai travel wisata halal ke Jepang, Satutours tetap menerima usulan peserta apabila itinerary ingin diubah sedikit. Sebagaimana kesan Dr. Irfan setelah mengikuti wisata halal Jepang keluarga, tour guide yang menemani beliau merupakan orang yang ramah dan negotiable terhadap jadwal perjalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *