Biaya Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir Bersama Satutours

Biaya Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir Bersama Satutours

Biaya Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir Bersama Satutours

Kota Batu Petra jordania
Kota Batu Petra jordania

Berapakah biaya untuk tour ke Masjidil Aqsa, Jordania, dan Mesir? Mahal, kah? Ah, saatnya Anda berkenalan dengan Satutours yang menawarkan berbagai paket perjalanan menarik, dilengkapi fasilitas terbaik dan harga terjangkau.

Biaya tour Aqsa, Jordan, dan Mesir bersama Satutours dibandrol sekitar 2000 US Dollar (harga sewaktu-waktu dapat berubah). Biaya tersebut biasanya sudah termasuk:

  1. Tiket pesawat PP (economy class) berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta.
  2. Hotel berbintang empat atau setaraf, seperti Hotel Holy Land di Jerusalem, Hotel Harir Palace di Jordan, dan Hotel Le Meride Pyramid di Cairo.
  3. Transportasi bus full AC selama tour,
  4. Makan tiga kali sehari dengan menu disesuaikan negara setempat
  5. Tiket masuk lokasi wisata sesuai itinerary, serta
  6. Tour guide berpengalaman yang muda, dekat, dan membina.

Biaya tour Aqsa, Jordan, dan Mesir bersama Satutours pun include program citytours seru. Berkeliling tiga negara sambil napak tilas di bumi para anbiya.

Di kompleks Masjidil Aqsa misalnya, kita akan mengenang kiblat pertama umat Islam itu dengan mengunjungi Dome of The Rock, Masjid Salman Al-Farisi, dan Masjid Buraq. Selanjutnya berziarah ke makam tokoh sufi terkenal Rabi’ah Al-Adawiyah. Perjalanan berlanjut ke kota di sekitarnya. Menuju Hebron untuk berziarah ke Makam Nabi Ibrahim dan Siti Sarah serta menuju Bethelehem yang menjadi tempat dilahirkannya Nabi Isa.

Sphinx yang ada di mesir
Sphinx yang ada di mesir

Sedangkan di Amman Jordan, kita mulai berwisata dari Kota Batu Petra, berziarah ke makam Nabi Musa dan Abdurrahman bin ‘Auf, mengintip Goa Ashabul Kahfi, hingga mencoba serunya berendam di Laut Mati (Dead Sea).

Di Mesir, lebih banyak lagi tempat wisata mengagumkan. Di antaranya Pyramid dan Sphinx di Giza; Egyptian Museum, Masjid Al-Azhar, dan Nile Cruise di Cairo; berziarah ke makam Nabi Danial, Lukmanul Hakim, dan makam beberapa sahabat nabi di Alexandria; serta melintasi Gunung Sinai dan Laut Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *