Biaya Tour ke Jepang Tahun 2019 Berangkat dari Jakarta

Biaya Tour ke Jepang Tahun 2019 Berangkat dari Jakarta

Biaya Tour ke Jepang Tahun 2019 Berangkat dari Jakarta

Tahun 2018, dunia sedang disemarakkan oleh pegelaran Piala Dunia. Ajang empat tahunan tersebut begitu menyedot perhatian. Banyak kejadian menarik terjadi. Salah satunya pemandangan para suporter timnas sepakbola Jepang yang memungut sampah mereka sendiri seusai pertandingan. Sontak foto-foto mengenai momentum tersebut viral di media massa maupun media sosial.

biaya tour jepang tahun ini
biaya tour jepang tahun ini

Kebersihan dan kedisiplinan masyarakat Jepang memang cukup terkenal. Tak heran, banyak wisatawan bahkan mungkin Anda ingin tour ke Jepang. Karena selain keindahan alam dan banyaknya objek wisata menarik, para turis kerap ingin meneladani berbagai sifat terpuji masyarakat negeri sakura.

Pengin mewujudkan impian Anda terbang ke Jepang? Tapi biayanya berapa, ya?

Banyak orang ragu pergi ke Jepang karena menganggap biaya hidup di sana tidak murah. Padahal, tidak mutlak seperti itu.

Misalnya saja, travel Satutours yang menawarkan biaya tour ke Jepang tahun 2019 berangkat dari Jakarta sekitar 18,5 hingga 23 juta rupiah . Apalagi di Jepang banyak tersedia toko Hyaku-en aliasa Toko Seratus Yen. Tempat terbaik untuk memborong oleh-oleh murah meriah.

Peserta akan terbang dari Bandara Soekarno-Hatta langsung menuju Narita menggunakan JAL/ANA, maskapai terbaik di Jepang. Direct tanpa perlu tansit di mana pun.

Dengan biaya itu, Anda juga dapat beristirahat di hotel bertaraf bintang tiga. Include breakfast halal di hotel. Cocok sekali bagi Anda yang mencari travel wisata halal ke Jepang. Makan siang dan malam pun akan dibantu dicarikan kuliner lezat ala negeri sakura, tetap bebas daging babi atau alkohol.

Selama perjalanan, para peserta akan ditemani tour guide ramah dan berpengalaman. Sebagian besar masih berusia muda. Yang paling penting, mereka pun fasih berbahasa Jepang.

Setibanya di Jepang, bersiaplah takjub terutama ketika bertolak menuju sejumlah destinasi populer. Contohnya, mencoba melihat luasnya kota Tokyo dari atas Tokyo Skytree Tower. Naik ke tiap lantai menara tertinggi di dunia itu punya sensasinya sendiri. Selanjutnya, piknik santai di Ueno Park. Jika musim semi tiba, taman tersebut kian semarak oleh hadirnya ribuan pengunjung yang ingin menikmati kecantikan bunga sakura. Kumpul wisata halal Jepang keluarga di taman ini pasti seru. Duduk di bawah pohon sakura bersama pasangan dan buah hati sambil menyantap makan siang.

Tokyo juga punya Tsukiji Market, pasar pelelangan ikan terbesar di dunia. Sayangnya lelang dimulai dini hari. Bagi Anda yang tidak sempat hadir, jangan khawatir. Pengunjung tetap bisa datang untuk belanja berbagai olahan ikan segar dan hasil pertanian. Namun khusus Anda yang mencari travel wisata halal ke Jepang, jangan membeli sushi di pasar ini, ya. Sebab banyak yang telah dicampur sake.

Di sela perjalanan, Satutours akan tetap memprioritaskan ibadah para peserta. Tersedia waktu break untuk shalat. Sekalian mampir ke Tokyo Camii, masjid berarsitektur menawan dan terbesar di Tokyo. Karpetnya lembut untuk sujud dan ruangannya sejuk membuat ibadah semakin nyaman. Bikin betah saat wisata halal Jepang keluarga.

Untuk wisata alam, Jepang menyimpan objek wisata ikonik: Gunung Fuji. Pengunjung bisa menyaksikan kemegahannya dengan datang ke Danau Kawaguchiko, kemudian naik Bukit Kachi-Kachi menggunakan gondola (ropeway). Tak jauh dari sana, mari bertamu juga ke Iyashi no Sato. Desa tak berpenghuni yang menawarkan nuansa Jepang tempo dulu. Jangan lewatkan menyewa baju kimono, samurai, atau kostum ninja. Lalu berfoto dengan latar belakang Gunung Fuji. Instagrammable banget!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *