Travel Backpacker Korea Murah dan Nyaman

Travel Backpacker Korea Murah dan Nyaman

Travel Backpacker Korea Murah dan Nyaman

Everland Theme Park
Everland Theme Park

Katanya kalau backpacker-an ke mana-mana relatif lebih mudah, ya? Bahkan lebih murah dan lebih bebas terhadap itinerary perjalanan? Termasuk kalau ikut travel backpacker Korea murah dan nyaman.

Secara umum, backpacker memang memiliki banyak kelebihan dibandingkan ikut travel tour. Biasanya biaya juga menjadi lebih murah. Selain itu, wisatawan bisa bebas mengatur itinerary-nya sendiri. Bisa puas menjelajahi tempat-tempat wisata tanpa diatur waktunya.

Tapi bagi Anda yang hendak travel backpacker Korea murah dan nyaman juga mesti memikirkan hal lain. Kendala utama biasanya masalah bahasa. Kalau bergabung dengan travel tour, masalah bahasa ini bisa diurus oleh local guide. Mereka pun juga berpengalaman berkeliling Korea dan mampu memberikan edukasi selagi Anda mengunjungi destinasi wisata di sana.

Belum lagi jika persiapan Anda kurang matang atau badan kurang fit. Tour ke Korea yang harusnya menyenangkan, malah merepotkan.

Jika Anda tidak siap mengantisipasi kekurangan saat backpacker-an, lebih baik cobalah mendaftar dalam paket tour ke Korea dari travel agent. Harga yang ditawarkan umumnya masih terbilang murah, sekitar 5 jutaan sampai 20 jutaan rupiah (harga sewaktu-waktu dapat berubah). Tergantung pilihan akomodasi dan berapa lama Anda berkeliling di Korea.

nami island autumn season
nami island autumn season

Biaya tersebut sudah termasuk paket wisata ke beberapa destinasi, seperti Seoul, Mt. Sorak National Park, Jeju Island, Nami Island, atau Everland Theme Park. Wisatawan juga berhak memperoleh tiket pesawat PP, hotel berbintang tiga, dan layanan makan dengan menu halal.

Untuk masalah itinerary, terkadang travel agent memiliki paket private tour. Melalui paket tersebut, Anda bisa mendiskusikan bersama terkait rincian itinerary dan disesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Paket ini juga mempersilakan Anda terbang ke Korea kapan pun dan musim apa pun, karena tidak perlu menunggu kuota keberangkatan terpenuhi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *