Wisata ke Korea Murah dan Nyaman

Wisata ke Korea Murah dan Nyaman

Wisata ke Korea Murah dan Nyaman

Daegwallyeong Wind Village
Daegwallyeong Wind Village

Di antara negara-negara Asia lainnya, Korea Selatan merupakan salah satu destinasi impian para wisatawan mancanegara. Banyak turis mendambakan dunia indah yang kerap ditampilkan dalam drama-drama Korea. Belum lagi kesempatan untuk berkenalan dengan budaya negeri ginseng serta tren musik dan fashionnya yang sempat mengguncang dunia.

Semangat semakin menyala apalagi jika bisa wisata ke Korea murah dan nyaman. Memangnya bisa? Dijamin bisa, yuk gabung!

Tour ke Korea murah dibuka mulai dari 5 jutaan hingga 20 jutaan rupiah (harga sewaktu-waktu dapat berubah). Besarannya tergantung pilihan paket perjalanan yang Anda ambil, berapa lama di Korea dan akomodasi yang ditawarkan.

Biaya tersebut umumnya juga sudah termasuk tiket pesawat PP kelas ekonomi yang berangkat direct dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Internasional Incheon. Hotel berbintang tiga, misalnya Intercity Hotel dan BIZ Hotel. Transportasi selama di Korea. Makan sesuai itinerary, khusus wisatawan muslim biasanya dicarikan no pork meals. Terakhir, pastinya disediakan tour guide berpengalaman yang juga fasih berbahasa Korea.

Fasilitas-fasilitas di atas dijamin akan membuat wisata ke Korea murah dan nyaman. Selanjutnya tinggal menjelajahi tempat-tempat seru dengan hati yang riang. Mulai dari menyusuri jejak-jejak sejarah Korea di Seoul, tepatnya berkunjung ke Gyeongbok Palace, National Folklore Museum, serta melintasi Presidential Blue House. Malam harinya, nikmati nuansa romantis sambil melihat gemerlap kota Seoul dari puncak N Seoul Tower (Love Lock Park).

Love Lock Park yang ada di korea
Love Lock Park yang ada di korea

Anda juga berkesempatan menjajal wisata alam memukau di Mt. Sorak National Park. Naik cable car menuju Gwongeumseong Fortress serta melihat Grand Bronze Budha dan Shinheungsa Temple. Kemudian mencoba belajar membuat es krim dan merasakan sensasi memberi makan domba dengan berkunjung ke Daegwallyeong Wind Village.

Korea masih belum kehabisan tempat menarik lainnya, sebut saja Nami Island, Jeju Island, hingga Everland Theme Park. Pilih mana pun destinasi yang Anda suka!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *