Travel Wisata Korea di Jakarta

Travel Wisata Korea di Jakarta

Travel Wisata Korea di Jakarta

bunga sakura di pulau Jeju
bunga sakura di pulau Jeju

Mau liburan ke Korea, nih! Tapi cari travel wisata Korea di Jakarta di mana ya?

Nggak perlu jauh-jauh. Cobalah di sini!  Waktunya berangkat liburan ke Korea ditemani fasilitas dan akomodasi terbaik dengan tetap memberikan harga murah.

Di antara fasilitas yang bisa Anda peroleh salah satunya tiket pesawat PP kelas ekonomi. Berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta langsung menuju Bandara Internasional Incheon tanpa transit, jadi nggak perlu repot pindah maskapai. Setibanya di Korea, beristirahatlah dan rapikan barang-barang di hotel berbintang tiga. Tetap jaga kondisi fisik selama liburan.

Usai merelaksasikan otot-otot, saatnya berkeliling ke tempat-tempat seru yang telah tersusun dalam itinerary. Ada beragam pilihan destinasi favorit yang bisa Anda tuju. Di Seoul sendiri, Anda bisa mampir ke Gyeongbok Palace dan National Palace Museum of Korea, berkunjung ke Petite French, melewati The Blue House, hingga belajar membuat Kimchi serta mengenakan pakaian tradisional Hanbok.

Anda juga bisa menyusuri keindahan Nami Island, mengenang jejak-jejak syuting drama Korea populer “Winter Sonata”. Jangan lewatkan juga berkeliling di Jeju Island, Mt. Sorak National Park, atau menikmati serunya wahana permainan di Everland Theme Park.

Petite French di korea selatan
Petite French di korea selatan

Selama perjalanan tersebut, travel wisata Korea di Jakarta turut menyediakan layanan makan sesuai itinerary. Buat Anda traveller muslim, masakan yang dicari dijamin bebas daging babi (pork), alkohol, dan sejenisnya. Yuk cicipi sedanya kuliner khas negeri ginseng yang tetap halal. Itinerary yang disusun biasanya juga memperhatikan waktu shalat. Ibadah tenang, liburan jadi tambah senang.

Selain itu, wisawatan juga akan ditemani para tour guide yang berpengalaman dan fasih berbahasa Korea. Nggak perlu takut nyasar. Mereka pun siap memberikan edukasi tambahan ketika Anda berkunjung ke suatu tempat. Wawasan bertambah, deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *