Travel Tour Korea di Jakarta

Travel Tour Korea di Jakarta

Travel Tour Korea di Jakarta

N Seoul Tower di korea selatan
N Seoul Tower di korea selatan

Daripada cuma banyak mengkhayal akibat menonton drama Korea, yuk mending liburan langsung ke negera asalnya. Mengintip kecantikan alam, bertemu budaya-budaya baru, hingga mengunjungi tempat-tempat seru yang selama ini hanya disaksikan dari layar kaca. Gabung sekarang bersama travel tour Korea di Jakarta!

Ada banyak loh wilayah di Korea yang bisa Anda jelajahi saat tour ke korea. Berkeliling di satu wilayah bisa memakan waktu satu hari, bahkan lebih. Mulai dari Seoul, Nami Island, Jeju Island, hingga Mt. Sorak National Park menawarkan keunikan-keunikan tersendiri yang sayang dihabiskan dalam waktu singkat.

Di Seoul misalnya, selain berburu kuliner dan fashion, Anda juga bisa loh belajar sejarah mengenai negeri ginseng. Misalnya dengan mengunjungi Gyeongbok Palace dan National Palace Museum of Korea. Anda pun berkesempatan mencoba belajar membuat Kimchi serta mengenakan pakaian tradisional Hanbok.

Ketika malam tiba, cobalah mampir ke N Seoul Tower. Naik ke puncaknya, lalu nikmatilah nuansa romantis duduk melihat kerlap-kerlip kota Seoul dipayungi bintang-bintang. Di puncak menara tersebut juga terdapat Love Lock Park yang ramai dikunjungi wisatawan. Anda yang sering menonton drama Korea, pasti sudah hafal dong tempat ini?

Travel tour Korea di Jakarta biasanya juga mengajak Anda ke Nami Island. Di sinilah tempat syuting sebuah drama populer “Winter Sonata”. Berkeliling di pulau ini tentu akan mengingatkan Anda dengan berbagai adegan penting dalam drama yang dibintangi Bae Yong-jun dan Choi Ji-woo tersebut.

Jeju Island pun tak kalah mengagumkan. Pemandangan alam vulkanis dari Gunung Halla dan pantai yang eksotis adalah keunggulannya. Beberapa air terjun di Pulau Jeju juga turut memberi nilai tambah.

Mt. Sorak National Park
Mt. Sorak National Park

Sedangkan Mt. Sorak National Park merupakan destinasi wisata favoritnya keluarga. Terutama mereka yang ingin berwisata alam. Tidak hanya menjajal trek-trek terjal, Anda juga bisa naik cable car. Langsung menuju Gwongeumseong Fortress sekaligus melihat Grand Bronze Buddha dan Shinheungsa Temple.

Mau ke mana pun di Korea dijamin nggak bakal rugi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *