Biaya Tour Korea Bersama Satutours Jakarta

Biaya Tour Korea Bersama Satutours Jakarta

Biaya Tour Korea Bersama Satutours Jakarta

Dongdaemun market
Dongdaemun market yang ada di seoul

Mau jalan-jalan ke Korea, nih. Tapi berapa ya biayanya? Biasanya setiap travel agent menetapkan biaya tour ke Korea berbeda-beda. Tergantung jumlah hari, pilihan akomodasi, serta rincian itinerary.

Nah, kalau Anda mau biaya yang murah ke Korea dengan fasilitas terlengkap, yuk gabung dalam tour ke Korea Satutours. Biaya tour Korea bersama Satutours Jakarta hanya berkisar antara 5 jutaan sampai 20 jutaan rupiah (harga sewaktu-waktu dapat berubah).

Biaya tersebut sudah mencakup fasilitas dan akomodasi terbaik. Wisatawan akan memperoleh tiket pesawat PP kelas ekonomi yang berangkat langsung dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Internasional Incheon tanpa transit, hotel berbintang tiga atau setaraf, layanan makan dengan menu halal (bebas pork), serta tour guide berpengalaman dan mahir berbahasa Korea.

Namun biaya tour Korea bersama Satutours Jakarta belum termasuk:

  1. Pengeluaran pribadi, seperti airport handling, telepon, laundry, dan belanja oleh-oleh. Biasanya menghabiskan sekitar 2 juta per orang (harga sewaktu-waktu dapat berubah).
  2. Biaya pembuatan Visa Korea. Tapi untuk pengurusannya, Satutours siap membantu.
  3. Tipping yang diwajibkan. Biasanya diberikan kepada local guide dan driver.
  4. Biaya menuju dan dari Bandara Soekarno-Hatta.

Saatnya terbang ke Korea bersama Satutours. Nikmati pengalaman berharga saat seru-seruan di Korea. Mulai dari wisata sejarah, wisata alam, wahana permainan, pusat kuliner dan fashion, hingga festival-festival budaya, semuanya ada.

hanbok pakaian tradisional korea
hanbok pakaian tradisional korea

Selama di Korea, Anda juga berkesempatan mencoba belajar membuat Kimchi sekaligus mengenakan pakaian tradisional Hanbok. Puas berkeliling, jangan lupa mampir ke Dongdaemun atau Myeongdong Street. Keduanya merupakan pasar terbesar di Seoul. Tempat terbaik memborong oleh-oleh, berburu fashion, serta mencicipi kuliner khas Korea semisal Toppoki, Bibimbap, Ramyeon, Tteokbokki, dan masih banyak lagi. Bila beruntung, Anda juga dapat menyaksikan artis-artis muda Korea mengadakan pentas di pasar tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *