Biaya Paket Tour ke Jepang Satutours

Biaya Paket Tour ke Jepang Satutours

Biaya Paket Tour ke Jepang Satutours

tokyo skytree saat malam hari
tokyo skytree saat malam hari

Tour ke Jepang memang seru, apalagi jika Anda berangkat bersama agen travel terpercaya dan selalu siap memenuhi kebutuhan para peserta tour. Salah satunya travel agent Satutours. Satutours menyediakan berbagai paket menarik setiap bulan dan setiap musim serta memberikan fasilitas terbaik dan terlengkap dengan biaya terjangkau.

Paket tour ke Jepang ini disesuaikan dengan musim di Jepang. Misalnya paket Summer Season, hadir pada bulan Juni – September. Waktu yang tepat menghabiskan waktu bersama si buah hati yang sedang liburan sekolah. Terdapat pula paket Autumn Season, menikmati Jepang yang tampak lebih cantik karena banyak pepohonan mengubah daunnya menjadi kuning kemerahan. Ada juga paket Winter Season, rasakan dinginnya berwisata keliling Tokyo. Atau Anda bisa memilih Spring Season, musim yang memberi kesempatan pengunjung menyaksikan bunga sakura nan menawan.

Biaya paket tour ke Jepang Satutours dibuka mulai dari 16 jutaan hingga 25 jutaan rupiah (harga sewaktu-waktu dapat berubah). Biaya tergantung jadwal keberangkatan, itinerary, dan pilihan akomodasi.

Biaya tersebut sudah termasuk: tiket pesawat PP direct dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Internasional Narita menggunakan GA atau JAL/ANA Airways, hotel berbintang tiga, transportasi kereta dan subway selama di Jepang, sarapan halal di hotel, tiket masuk sesuai itinerary, serta tour guide berpengalaman yang mahir berbahasa Jepang.

Travel Wisata Halal ke Jepang

Biaya Paket Tour ke Jepang Satutours
Biaya Paket Tour ke Jepang Satutours

Biaya paket tour ke Jepang Satutours masih belum inlude:

  1. Biaya pengurusan visa Jepang (besarannya tergantung domisili).
  2. Makan siang dan malam. Satu kali makan di Jepang biasanya sekitar 1000 – 1500 yen atau setara dengan 125 ribu sampai 160 ribu rupiah (harga sewaktu-waktu dapat berubah).
  3. Fee untuk guide sebesar USD 5/hari/pax.
  4. Tour tambahan di luar itinerary. Misalnya tiket masuk ke Disneyland dan Disneysea.
  5. Asuransi travel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *