Paket Tour Travel ke Jepang dari Satutours

Paket Tour Travel ke Jepang dari Satutours

Paket Tour Travel ke Jepang dari Satutours

Tokyo Skytree Tower
Tokyo Skytree Tower

Raih kesempatan menjelajahi tempat-tempat seru di negeri sakura dalam paket tour travel ke Jepang dari Satutours. Bersiaplah disambut oleh kemeriahan berbalut kemodernan yang berpadu dengan budaya nan kental serta wisata alam menawan.

Mari berkeliling ke Tokyo Skytree Tower sebagai menara tertinggi di Jepang, lalu ke Ueno Park tempat terbaik menyaksikan bunga sakura, atau menikmati semaraknya pelelangan ikan di Pasar Tsukiji. Temukan pula kedamaian khas nuansa tradisional Jepang di Asakusa, Gunung Fuji, Danau Kawaguchiko, Desa Iyashi no Sato, serta di Desa Shirakawago. Bahkan berkesempatan menyambangi Tokyo Camii, masjid megah yang dibangun pemerintah Turki.

Travel Wisata Halal ke Jepang

Puas berkeliling, silakan jalan-jalan santai di Harajuku pusat berkumpulnya anak muda Jepang atau ke Shibuya sambil bertemu dengan Patung Hachiko. Bisa pula sekalian belanja oleh-oleh di Akihabara dan Ginza Shopping Center.

masjid tokyo camii
masjid tokyo camii

Perjalanan dalam paket tour travel ke Jepang dari Satutours akan ditemani dengan berbagai fasilitas terbaik dan terlengkap, seperti:

  1. Tiket pesawat PP direct tanpa tansit dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Internasional Narita menggunakan GA atau JAL Airways.
  2. Hotel berbintang tiga atau setaraf.
  3. Transportasi kereta dan subway selama di Jepang.
  4. Sarapan dengan menu halal di hotel.
  5. Tiket masuk lokasi wisata sesuai itinerary.
  6. Tour guide berpengalaman yang mahir berbahasa Jepang.

Paket di atas belum termasuk:

  1. Biaya pengurusan visa Jepang (besarannya tergantung domisili).
  2. Makan siang dan malam. Satu kali makan di Jepang biasanya sekitar 1000 – 1500 yen atau setara dengan 125 ribu sampai 160 ribu rupiah (harga sewaktu-waktu dapat berubah).
  3. Fee guide USD 5/hari/pax.
  4. Tour tambahan di luar itinerary. Misalnya tiket masuk ke Disneyland dan Disneysea.
  5. Asuransi travel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *