Tour ke Jepang Satutours Murah dan Nyaman

Tour ke Jepang Satutours Murah dan Nyaman

Tour ke Jepang Satutours Murah dan Nyaman

ginza shopping street yang ada di tokyo
ginza shopping street yang ada di tokyo

Jadikan Satutours sebagai sahabat perjalanan Anda berwisata ke Jepang. Nikmati berbagai kemudahan dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Satutours.

Pertama, Satutours menawarkan biaya terjangkau. Tour ke Jepang Satutours murah dan nyaman, terutama dengan memanfaatkan promo tiket pesawat dari JAL Airways. Terbang ke Jepang hanya mulai dari 16 jutaan sampai 25 jutaan rupiah (harga sewaktu-waktu dapat berubah). Biaya juga dapat disesuaikan dengan budget apabila Anda mengambil paket private tour Jepang.

Kedua, fasilitas terbaik dan terlengkap. Mulai dari tiket pesawat PP yang berangkat langsung dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Internasional Narita, hotel berbintang tiga atau setaraf, sarapan di hotel, transportasi kereta dan subway di Jepang, tiket masuk wisata sesuai itinerary, serta tour guide berpengalaman yang mampu berbahasa Jepang.

Ketiga, tersedia paket-paket wisata menarik yang menanti Anda. Paket yang ditawarkan mengikuti musim yang ada di Jepang. Misalnya paket tour Jepang Summer Season, musim terbaik untuk kumpul bersama keluarga karena saat itu telah masuk liburan sekolah. Anda juga bisa mengambil paket tour Jepang Spring Season untuk melihat cantiknya bunga sakura di berbagai taman di Tokyo.

ueno park saat musim gugur
ueno park saat musim gugur

Travel Wisata Halal ke Jepang

Jangan lewatkan pula paket tour Jepang Winter Season. Rasakan dinginnya kota Tokyo sambil menjelajahi tempat-tempat seru, seperti Akihabara, Asakusa, kawasan Shibuya, Harajuku Street, atau Ginza Shopping Center. Paket tour Jepang Autumn Season pun tak kalah menakjubkan. Waktu yang pas melihat pohon-pohon yang mengubah daunnya menjadi berwarna kuning kemerahan, sekaligus ikut memeriahkan sejumlah festival musim gugur.

Keempat, wisata muslim friendly yang semakin membuat tour ke Jepang Satutours murah dan nyaman. Mari cicipi lezatnya masakan-masakan khas negeri samurai yang tetap halal, bebas daging babi (pork) maupun alkohol. Dalam paket ini, pengunjung juga disediakan penginapan yang memisahkan wisatawan laki-laki dan perempuan. Selain itu, jadwal itinerary pun memerhatikan waktu shalat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *