Tour ke Jepang bersama Satutours Jakarta

Tour ke Jepang bersama Satutours Jakarta

Tour ke Jepang bersama Satutours Jakarta

tour ke jepang bersama satutours jakarta
tour ke jepang bersama satutours jakarta

Katanya Jepang itu negeri impian banyak orang? Tapi sulit pergi ke sana. Apalagi nggak mudah menemukan travel agent yang terpercaya serta menawarkan fasilitas lengkap dengan biaya terjangkau.

Ah, itu sih dulu. Sekarang Anda bisa berkenalan dengan paket tour ke Jepang bersama Satutours Jakarta. Travel terbaik yang siap membawa Anda berkeliling negeri sakura. Perjalanan semakin nyaman karena Anda akan ditemani berbagai akomodasi dan fasilitas terlengkap, di antaranya:

  1. Tiket pesawat PP direct dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Internasional Narita menggunakan GA atau JAL Airways.
  2. Hotel atau penginapan berbintang tiga.
  3. Transportasi kereta dan subway selama di Jepang. Moda transportasi tercepat yang siap mengantar Anda ke sejumlah lokasi menarik selama tour ke Jepang, seperti Tokyo Skytree, Ueno Park, Danau Kawaguchiko, Asakusa, Patung Hachiko di Shibuya, hingga belanja elektronik dan manga Jepang di Akihabara.
  4. Breakfast halal di hotel.
  5. Tiket masuk lokasi wisata sesuai itinerary.
  6. Tour guide berpengalaman dan fasih berbahasa Jepang.

Selain itu, Satutours telah mengantongi perizinan legal untuk mengadakan perjalanan ke luar negeri. Temukan testimoni positif dari wisatawan yang pernah menggunakan jasa Satutours di situs resmi satutours.co.id.

bunga sakura di ueno park
bunga sakura di ueno park

Travel Wisata Halal ke Jepang

Menariknya lagi, tour ke Jepang bersama Satutours Jakarta menyajikan paket-paket menarik setiap bulannya. Anda lebih bebas menentukan waktu keberangkatan. Lebih dapat disesuaikan dengan waktu luang Anda. Bisa berangkat bulan Juni atau Juli, pilihan terbaik untuk berangkat ke negeri samurai bersama si buah hati, sebab saat itu anak-anak sudah masuk liburan sekolah. Atau terbang di bulan Maret-April, tour ke Jepang sambil menikmati cantiknya bunga sakura. Akhir tahun atau musim dingin pun tak kalah mengagumkan, menyaksikan berbagai festival iluminasi yang digelar di beberapa destinasi wisata pada malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: