Paket Tour Alpine Route Jepang

Paket Tour Alpine Route Jepang

Paket Tour Alpine Route Jepang

tembok salju alami yang ada di alpine route jepang
tembok salju alami yang ada di alpine route jepang

Mau tour ke Jepang, tapi bosan dengan suasana perkotaan semacam Tokyo? Ingin menikmati wisata alam nan asri dan nggak punya waktu lama buat liburan? Gabung dan booking dari sekarang paket tour Alpine Route Jepang cuma buat Anda!

Rute Alpen atau lebih dikenal dengan Tateyama Kurobe Alpine Route merupakan sebuah jalur di Pegunungan Alpen Jepang yang menghubungkan kota Omachi di Prefektur Nagano dan kota Tateyama di Prefektur Toyama. Wisata melintasi jalur ini biasanya dibuka sejak April hingga November setiap tahunnya.

Apa sih yang menarik dari Paket tour Alpine Route Jepang? Pertanyaan ini dapat terjawab ketika Anda menyusuri jalannya.

Untuk menuju Alpine Route, Anda bisa naik kereta Toyama Chiho Railway dari Densetsu Toyama Station di pusat kota Toyama menuju Tateyama Station di bagian pegunungan. Perjalanan memakan waktu 1 jam.

Tiba di lokasi, selanjutnya pengunjung akan naik Tateyama Cable car menuju Bijodaira Station dalam waktu 7 menit. Di sinilah lokasi wisata pertama, keasrian hutan alami Bijodaira yang ditumbuhi ribuan pohon kayu aras.

Puas rileks sejenak, perjalanan dilanjutkan menuju Murodo menggunakan Highland Bus selama 50 menit. Sepanjang perjalanan, pengunjung akan melewati tembok salju alami Yuki no Otani (The Great Snow Valley). Dinding salju setinggi lebih dari 10 meter yang begitu bersahaja, membuat siapa pun takjub memandangnya. Dinding ini biasanya bertahan dari pertengahan April hingga akhir Juni.

Travel Wisata Halal ke Jepang

tateyama ropeway
tateyama ropeway

Sedangkan pada musim panas, Anda masih dapat menikmati pemandangan berupa terbukanya bendunga Kurobe. Debit air yang tercurah hingga jarak 500 meter menghasilkan pemandangan fantatis. Musim gugur di sini juga tak kalah menarik, waktu terbaik untuk menyaksikan keindahan momiji, yaitu ketika dedaunan berubah warna menjadi kemerahan.

Perjalanan belum selesai. Anda masih berkesempatan melewati terowongan di bawah gunung menaiki Tateyama Trolley Bus, melihat kemegahan pegunungan Alpen Utara dari atas menggunakan Tateyama Ropeway, menuju puncak gunung dengan Kurobe Cable car, hingga berakhir di Nagano Station. Dan semua perjalanan tersebut hanya membutuhkan waktu satu hari!

Masukkan Tateyama Kurobe Alpine Route dalam jadwal itinerary Anda, dijamin nggak bakal rugi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *