Travel Tour Jepang Halal Satutours

Travel Tour Jepang Halal Satutours

Travel Tour Jepang Halal Satutours

masjid tokyo camii
masjid tokyo camii

Mencari travel agent yang menawarkan wisata Jepang muslim friendly? Kabar gembira buat Anda! Karena kini telah hadir Travel tour Jepang halal Satutours. Nikmati berbagai keunggulan yang akan menemani perjalanan Anda selama berada di negeri sakura, antara lain:

Pertama, tersedia kuliner halal. Tak perlu khawatir sulit menemukan masakan halal di Jepang. Satutours siap memandu Anda untuk menyicipi lezatnya hidangan khas Jepang, namun tetap bebas alkohol, daging babi, dan sejenisnya.

Kedua, penginapan atau hotel juga terpisah antara wisatawan laki-laki maupun perempuan. Begitu pula dengan kamar mandinya. Di beberapa hotel bahkan tersedia ruangan ibadah dan penunjuk arah kiblat. Hal ini tidak lepas dari upaya pemerintah Jepang yang tengah menggalakkan pariwisata ramah muslim. Berwisata senyaman ini memang cuma ada di travel tour Jepang halal Satutours.

Ketiga, itinerary wisata yang tetap memprioritaskan jadwal shalat. Ketika sudah masuk waktu shalat, Anda diperkenankan beristirahat dan beribadah terlebih dahulu, baru kemudian melanjutkan perjalanan.

Travel Wisata Halal ke Jepang

Keempat, kunjungan ke pusat-pusat Islam di Jepang. Salah satunya yang terkenal ialah Tokyo Camii atau Masjid Jami’ Tokyo. Masjid ini merupakan masjid terbesar dan termegah di Jepang. Dibangun pada tahun 1938 oleh pemerintah Turki, tak heran desain arsitekturnya banyak terpengaruh negeri tulip tersebut..

Jika beruntung, Anda bisa mengikuti beberapa acara dan kelas yang biasa diadakan oleh pihak masjid. Di antaranya Tokyo Camii Kids Day, Muslim Lunch Gathering, Pottery Class, Arabic Calligraphy Class, hingga Cooking Class.

Lokasinya pun cukup strategis. Puas mengintip keindahannya, Anda bisa langsung menuju

Harajuku Street yang ada di tokyo
Harajuku Street yang ada di tokyo

, tempat berkumpulnya anak muda Jepang sekaligus tempat terbaik untuk membeli oleh-oleh. Bisa pula segera menuju Shibuya, salah satu persimpangan paling padat di dunia. Di sana, Anda pun berkesempatan bertemu Patung Hachiko, si anjing yang setia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *