Tour Jepang Halal Murah di Jakarta

Tour Jepang Halal Murah di Jakarta

Tour Jepang Halal Murah di Jakarta

masjid tokyo camii
masjid tokyo camii

Buat sebagian besar traveller, Jepang merupakan destinasi wisata impian. Tempat bertemunya kemodernan, keindahan alam, dan keunikan budaya. Apalagi jika bisa memperoleh paket tour ke Jepang yang nggak bikin kantong jebol. Selain itu, lebih nyaman lagi apabila perjalanan ditemani kuliner-kuliner lezat yang serba halal. Tapi di mana ya bisa mendapatkan itu semua di Jakarta?

Nggak perlu mencari lama-lama. Segeralah bergabung dalam tour Jepang halal murah di Jakarta dari Satutours. Nikmati kenyamanan berwisata dengan itinerary yang memerhatikan waktu shalat dan layanan makan/minum dengan menu halal. Cicipi sedapnya makanan tradisional khas negeri sakura, tapi tetap bebas alkohol maupun daging babi (pork).

Tidak hanya itu, paket ini juga akan membawa Anda mengunjungi sejumlah lokasi wisata yang muslim friendly. Misalnya saja Tokyo Camii, sebuah masjid megah yang dibangun oleh pemerintah Turki pada tahun 1938. Jika beruntung, Anda bisa mengikuti beberapa acara dan kelas yang biasa diadakan oleh pihak masjid. Di antaranya Tokyo Camii Kids Day, Muslim Lunch Gathering, Pottery Class, Arabic Calligraphy Class, hingga Cooking Class.

Travel Wisata Halal ke Jepang

Jangan lewatkan juga menjelajahi destinasi seru lainnya. Menyusuri Ueno Park dan Yoyogi Park untuk melihat bunga sakura, naik ke Tokyo Skytree Tower, berfoto mengenakan kimono atau pakaian ala samurai di Desa Iyashi no Sato, menikmati festival iluminasi di Desa Shirakawago pada musim dingin, atau mengintip serunya pelelangan ikan di Tsukiji Market.

bunga sakura di ueno park
bunga sakura di ueno park

Tour Jepang halal murah di Jakarta ini dibuka mulai dari 16 jutaa hingga 25 jutaan rupiah (harga sewaktu-waktu dapat berubah). Biaya murah tersebut sudah termasuk tiket pesawat PP dari Jakarta menuju Tokyo, hotel berbintang tiga, sarapan halal di hotel, transportasi selama di Jepang, serta tour guide berpengalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *