Paket Tour Tokyo Murah dan Nyaman

Paket Tour Tokyo Murah dan Nyaman

Paket Tour Tokyo Murah dan Nyaman

Tokyo Skytree Tower
Tokyo Skytree Tower

Bicara tentang Jepang, pasti tidak akan lepas berbicara tentang Tokyo. Ibukota negeri sakura memang memiliki daya pikat tersendiri. Tidak peduli kotanya begitu padat, jutaan wisatawan lokal maupun mancanegara setiap tahunnya bersemangat menjelajahi tempat-tempat seru di Tokyo.

Tertarik pula berkunjung ke Tokyo? Yuk kenalan dengan Paket Tour Tokyo Murah dan Nyaman.

Paket tour ke Jepang dengan biaya terjangkau yang siap memberikan pengalaman tak terlupakan. Biaya paketnya hanya mulai dari 16 jutaan hingga 25 jutaan rupiah (harga sewaktu-waktu dapat berubah). Biaya itu sudah termasuk tiket pesawat PP direct dari Jakarta menuju Narita Tokyo, hotel berbintang tiga atau setaraf, breakfast halal di hotel, transportasi kereta dan subway, tiket wisata sesuai itinerary, serta tour guide berpengalaman yang fasih berbahasa Jepang.

Mau ke mana saja dalam paket tour Tokyo murah dan nyaman ini?

Terdapat begitu banyak destinasi yang dapat Anda tuju. Misalnya berjalan-jalan santai di Ueno Park dan Yoyogi Park, dua tempat terbaik untuk melihat asrinya bunga sakura. Kenalan juga dengan Tokyo Skytree Tower, menara tertinggi di dunia. Biaya masuk ke menara ini disesuaikan lantai berapa yang hendak Anda sambangi.

Jangan lewatkan pula semaraknya pelelangan ikan terbesar di dunia di Tsukiji Market. Sayangnya pelelangan tersebut dimulai pada dini hari. Tapi jangan khawatir, jika tidak sempat berkunjung, Anda tetap dapat berkeliling di pasar tersebut. Menyicipi lezatnya berbagai olahan laut siap santap.

bunga sakura yang ada di yoyogi park
paket tour tokyo murah dari satutours

Travel Wisata Halal ke Jepang

Tokyo juga punya sejumlah pusat keramaian. Cobalah menjelajahi Harajuku Street, tempat berkumpulnya anak muda Jepang. Bisa pula berkeliling di Akihabara, khususnya bagi Anda pecinta barang elektronik dan komik Jepang. Shibuya juga tak kalah menarik untuk dikunjungi, Patung Hachiko yang terkenal menanti kehadiran Anda loh. Mau menepi dari keramaian sejenak. Tokyo masih memiliki kawasan Asakusa, area di mana Anda dapat menemui kuil-kuil kuno di Jepang.

Pastinya masih banyak lagi lokasi mengagumkan yang wajib masuk dalam itinerary Anda. Sudah siap berangkat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *