Inilah Tempat-Tempat yang Wajib Dikunjungi Ketika Anda di Jepang

Inilah Tempat-Tempat yang Wajib Dikunjungi Ketika Anda di Jepang

Inilah Tempat-Tempat yang Wajib Dikunjungi Ketika Anda di Jepang

danau kawaguchiko adalah salah satu spot terbaik untuk melihat keindahan gunung fuji
danau kawaguchiko adalah salah satu spot terbaik untuk melihat keindahan gunung fuji

Jepang, negara di mana tradisi bertemu dengan masa depan. Keindahan alam serta nilai budaya dan sejarah yang kental juga sayang dilewatkan. Sudah berencana buat tour ke Jepang? Sebelum berangkat, ketahuilah dulu inilah tempat-tempat yang wajib dikunjungi ketika Anda di Jepang.

Pertama, Gunung Fuji. Gunung sakral ini dikunjungi setidaknya 200 juta wisatawan setiap tahun. Bila tidak mendakinya, Anda tetap dapat menikmati pemandangan gunung yang telah menjadi warisan dunia ini dengan menaiki kereta gantung Kachi-Kachi.

Kedua, ada Danau Kawaguchiko. Selain menawarkan suasana yang damai, banyak orang mengunjungi Kawaguchiko untuk menatap indahnya pesona Gunung Fuji. Bahkan Anda bisa menyaksikan fenomena unik Sakasa-Fuji. Yakni bayangan Gunung Fuji yang terpantul sempurna di permukaan air danau.

Ketiga, tidak jauh dari Gunung Fuji, terdapat Desa Iyashi no Sato. Tepatnya berada di Danau Saiko. Sebuah desa tak berpenghuni yang telah beralihfungsi sebagai museum terbuka. Di sana Anda dapat merasakan suasana Jepang tempo dulu. Termasuk kesempatan mengenakan pakaian samurai dan kimono sambil berfoto dengan latar belakang Gunung Fuji.

Masih inilah tempat-tempat yang wajib dikunjungi ketika Anda di Jepang. Keempat, ada Ueno Park. Spot terbaik untuk melihat bunga sakura di Tokyo dan bergabung bersama masyarakat sekitar dalam Festival Hanami. Puas jalan-jalan di Ueno Park, Anda bisa langsung berkeliling Tokyo. Misalnya ke Harajuku Street, Akihabara (pusat elektronik dan manga), Shibuya, atau ke distrik kuil Asakusa.

paket tour jepang halal dari satutours
paket tour jepang halal dari satutours

Kelima, Fuji-Q Highland. Uji adrenalin Anda dengan naik roller coaster tercepat di dunia. Jangan ketinggalan menikmati 39 wahana lainnya, ya!

Keenam, duo disney kebanggaan negeri sakura: Disneyland dan Disneysea. Di Disneyland, pengunjung akan disuguhkan tujuh area utama dengan ciri khas yang berbeda, yaitu World Bazaar, Tomorrowland, Toontown, Adventureland, Westernland, Critter Country, dan Fantasyland. Berbeda dengan yang satunya, Disneysea menawarkan wahana rekreasi air, seperti Mermaid Lagoon, Meditteranean Harbor, Mysterious Island, Arabian Coast, Lost River Delta, Port Discovery, dan American Waterfont.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *