Paket Tour Korea 2019 Terbaik dan Lengkap

Paket Tour Korea 2019 Terbaik dan Lengkap

Paket Tour Korea 2019 Terbaik dan Lengkap

salah satu pantai yang ada di pulau jeju
salah satu pantai yang ada di pulau jeju

Mau jalan-jalan ke Korea di tahun baru nanti? Segera daftarkan diri Anda dalam paket tour Korea 2019 terbaik dan lengkap. Tour itinerary terjadwal dan tersedia berbagai fasilitas ternyaman. Paket wisata halal korea ini sudah termasuk:

  1. Tiket pesawat PP, berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta langsung menuju Bandara Internasional Incheon, tanpa transit.
  2. Hotel/penginapan berbintang tiga atau setaraf.
  3. Makan tiga kali sehari sembari mencicipi menu masakan khas Korea.
  4. Transportasi (bus/kereta) selama perjalanan.
  5. Tiket masuk lokasi wisata sesuai itinerary.
  6. Tour guide berpengalaman dan fasih berbahasa Korea.
  7. Citytour yang akan mengajak Anda berkeliling ke sejumlah tempat menakjubkan. Mulai dari Seoul Citytour. Napak tilas sejarah Korea di Gyeongbok Palace dan National Folklore Museum. Kemudian jalan-jalan sambil melewati Petite French, The Blue House, Red Pine Tree, serta menyambangi The Beauty Face Shop dan Funtastic Show.

Perjalanan bisa dilanjutkan destinasi wisata menarik lainnya dalam paket tour Korea 2019 terbaik dan lengkap. Misalnya menikmati pasir putih dan pantai cantik di Jeju Island atau hunting foto di Nami Island yang pernah dijadikan lokasi syuting drama populer Winter Sonata.

Korea juga menyimpan Mt. Sorak National Park. Menjajal serunya trek hiking menuju Biseondae Rock, Gua Geumganggul, atau naik cable car ke Gwongeumseong Fortress. Sebelum kembali ke Seoul, sempatkan diri berfoto mengenakan pakaian tradisional Hanbok sembari belajar membuat makanan khas Korea, Kimchi dan Kimbab.

Bunga sakura di Gyeongbok Palace
Bunga sakura di Gyeongbok Palace

Paket ini siap hadir untuk Anda kapan pun. Bisa di bulan Maret-April, kesempatan terbaik untuk menyaksikan keindahan bunga sakura di Korea. Atau ketika liburan sekolah sekaligus liburan musim panas pada bulan Juli. Bisa pula berangkat ketika musim gugur, berwisata ke Korea sekaligus ikut meramaikan parade budaya yang biasa diadakan masyarakat setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *