Busan citytours berikut itinerary lengkap Korea

Busan citytours berikut itinerary lengkap Korea

Busan Citytour Berikut Itinerary Lengkap Korea

Namsan Hanok Village jika dilihat dari udara
Namsan Hanok Village jika dilihat dari udara

Sebagai negara yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara setiap tahunnya, Korea memang menawarkan sejumlah spot wisata populer. Salah satunya Busan, kota metropolitan terbesar kedua di Korea Selatan setelah Seoul. Keliling di kota Busan pada saat tour ke korea pasti bisa dengan mudah menemukan tempat-tempat menarik.

Sebab itu, Busan citytours berikut itinerary lengkap Korea merupakan hal yang tidak boleh dilewatkan.

Hari pertama, biasanya hari keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Internasional Incheon. Hari kedua, Anda bisa citytour di kota Seoul. Mengunjungi Gyeongbokgung Palace, Namsan Hanok Village, atau melewati Presidential Blue House. Jangan lupa mampir ke Hondae, pusat perbelanjaan terbesar di Korea.

Hari ketiga, Anda bisa memilih langsung ke Busan atau mencoba berkunjung ke kota lain. Di Busan sendiri, ada sejumlah destinasi wisata terkenal. Misalnya Pantai Haeundae dan Pantai Gwangalli. Bisa pula ke Beomeosa, komplek kuil tua yang terletak di lereng Gunung Geumjeong. Atau berjalan-jalan santai di Yongdusan Park. Sekitar 70 spesies tumbuhan siap menyejukkan mata dan menyegarkan pikiran Anda. Jangan lupa naik ke Busan Tower untuk melihat Yongdusan Park dari atas, lalu rasakan perbedaannya!

Yongdusan Park yang ada di busan
Yongdusan Park yang ada di busan

Hari keempat, waktunya jalan-jalan ke Nami Island. Pulau cantik berbentuk separuh lingkaran yang pernah dijadikan lokasi syuting drama terkenal Winter Sonata. Bisa juga mengunjungi Mt. National Park. Berwisata alam di gunung sambil bertamu ke Kimchi School untuk belajar membuat Kimchi dan berfoto dengan mengenakan pakaian tradisional Hanbok. Jika bosan dengan wisata alam, Anda dapat memilih Everland Theme Park. Berbagai wahana permainan seru siap menyambut Anda.

Hari kelima, biasanya disediakan free time agar Anda lebih puas berkeliling kota Seoul. Hari keenam, waktunya kembali ke tanah air.

Busan citytours berikut itinerary lengkap Korea di atas merupakan contoh untuk perjalanan 5 hari 6 malam. Mau berapa lama Anda di sana sangat menentukan penyusunan itinerary kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *