Paket Wisata Korea Murah dan Terpercaya

Paket Wisata Korea Murah dan Terpercaya

Paket Wisata Korea Murah dan Terpercaya

Gwongeumseong Fortress yang ada di korea
Gwongeumseong Fortress yang ada di korea

Korea, negeri sejuta tren. Mulai dari musik, fashion, hingga film. Negara yang juga kaya sejarah dan budaya. Tak heran, banyak wisatawan mancanegara yang hendak mengintip negeri ini. Termasuk menikmati keindahan alamnya. Tidak terkecuali wisatawan Indonesia.

Anda pun ingin mencoba berlibur ke Korea? Tak perlu lama lagi, segeralah bergabung dalam paket wisata Korea murah dan terpercaya. Hanya dengan 5 juta sampai 20 juta rupiah ( harga sewaktu-waktu dapat berubah), Anda sudah bisa menjelajahi berbaga tempat seru di Korea.

Dalam paket wisata halal korea ini anda dapat memulai dari berkeliling di kota Seoul. Mengunjungi Gyeongbok Palace, National Folk Museum, dan melewati Blue House Presidential Palace. Mari jalan-jalan juga di sekitar Cheonggyechon Stream, berbaur dengan anak muda Korea yang sedang nongkrong seru.

Selanjutnya Anda bisa menyambangi Nami Island, pulau berbentuk setengah lingkaran yang pernah menjadi lokasi syuting drama populer Winter Sonata. Atau memilih datang ke Jeju Island yang memiliki pantai indah dan tanaman subtropis berwarna-warni yang menawan.

Kemudian perjalanan pindah ke Mt. Sorak National Park. Sebuah kawasan wisata alam favorit para keluarga. Uji adrenalin Anda dengan menjajal trek hiking untuk menuju ke beberapa destinasi favorit, misalnya ke Biseondae Rock dan Gua Geumganggul. Bisa pula menyambangi Air Terjun Yukdam, salah satu air terjun terindah di Korea. Atau ke Gwongeumseong Fortress dan puncak Hendeulbawi-Ulsanbawi. Terakhir, jangan lupa mampir ke Kimchi School untuk mencoba belajar membuat Kimchi dan kesempatan mengenakan pakaian tradisional Hanbok.

Hanbok adalah pakain tradisionla korea
Hanbok adalah pakaian tradisional korea

Paket wisata korea murah dan terpercaya di atas sudah termasuk:

  1. Tiket PP kelas ekonomi, berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta langsung menuju Bandara Internasional Incheon.
  2. Akomodasi/transportasi sesuai jadwal itinerary.
  3. Penginapan berbintang tiga atau setaraf.
  4. Makan tiga kali sehari.
  5. Tour guide berpengalaman dan fasih berbahasa Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *