Sakura Saat Musim Semi 2019 di Korea dengan Keluarga

Sakura Saat Musim Semi 2019 di Korea dengan Keluarga

Sakura Saat Musim Semi 2019 di Korea dengan Keluarga

bunga sakura di Incheon Grand Park
wisata halal korea bersama satutours

Berencana liburan bareng keluarga di tahun 2019 nanti? Mau ke mana? Daripada bingung, yuk rencanakan dari sekarang. Berangkat dengan paket wisata halal korea di akhir Maret atau pertengahan April untuk melihat bunga sakura saat musim semi 2019 di Korea dengan keluarga. Kumpul bareng pasangan dan buah hati di bawah bunga cantik yang hanya tumbuh setahun sekali.

Ada beberapa spot terbaik untuk menikmati bunga sakura di Korea, di antaranya:

Pertama, Incheon. Saat musim semi tiba, Anda sekeluarga sudah langsung disambut dengan ribuan bunga sakura setibanya tiba di Bandara Internasional Incheon. Dilanjutkan dengan jalan-jalan di beberapa taman yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat dan para wisatawan mancanegara, seperti Incheon Grand Park, Incheon Freedom Park, dan Jayu Park di area Chinatown.

Kedua, Seoul. Ibukota Korea ini merupakan lokasi paling semarak ketika musim semi datang. Tidak sulit menemukan pusat tumbuhnya bunga sakura. Agar lebih seru, Anda sekeluarga bisa sekalian ikut dalam beberapa festival, semisal Yeouido Cherry Blossom Festival dan Seokchon Lake Cherry Blossom Festival. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi Kyunghee University, Seoul Forest, Seoul Grand Park, dan beberapa istana bersejarah di Seoul.

Ketiga, Jeju Island. Nikmati nuansa romantis melihat sakura saat musim semi 2019 di Korea dengan keluarga. Bersantai menikmati makanan laut yang segar ditemani pantai cantik, pasir putih lembut, dan latar alam volkanik nan eksotis.

Seokchon Lake Cherry Blossom Festival
Seokchon Lake Cherry Blossom Festival

Keempat, Busan. Kota pelabuhan satu ini juga menawarkan sejumlah titik terkenal yang bisa Anda kunjungi untuk melihat sakura. Sebut saja Haeundae Dalmaji Road, Oncheon Stream Park, Igidae Coastel Promenade, Mount Hwangnyeong Ring Road, Samnak Park, dan Namcheon-dong Cherry Blossom Road. Selamat menikmati keindahan alam yang berpadu dengan kuil-kuil budaya setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *