Wisata Korea yang Ramah Muslim

Wisata Korea yang Ramah Muslim

Itaewoon Grand Mosque yang ada di kota seoul
Itaewoon Grand Mosque yang ada di kota seoul

Wisata Korea yang ramah muslim kini bukan mimpi lagi! Sejak pemerintah Korea menggalakkan wisata Muslim Friendly, Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai hotel dan kuliner serba halal. Anda pun berkesempatan berkunjung ke sejumlah lokasi sentral Muslim di negeri ginseng dalam paket wisata halal korea.

Salah satunya berkunjung ke Central Mosque Seoul. Masjid megah ini merupakan pusat berkumpulnya warga Muslim di ibukota Korea. Selain itu, Anda dapat berkeliling menuju Ginseng Center, melewati Presidential Blue House, serta menyambangi Gyeongbok Palace dan National Folklore Museum. Jangan lewatkan pula menikmati nuansa romantis di landmark tertinggi di Seoul, N Seoul Tower atau biasa disebut Love Lock Park.

Selanjutnya, wisata Korea yang ramah muslim akan mengajak Anda ke Nami Island. Pulau menawan berbentuk separuh bulan yang menjadi lokasi syuting drama ternama “Winter Sonata”. Mari jalan-jalan juga ke Mt. Sorak National Park. Naik cable car menuju Gwongeumseong Fortress lalu melihat Grand Bronze Buddha dan Shinheungsa Temple. Coba juga yuk berfoto sambil mengenakan pakaian tradisional Hanbok serta belajar membuat Kimchi.

Puas berkeliling di Korea, Anda dapat menyicipi lezatnya kuliner khas negeri ginseng dijamin halal. Bebas dari daging babi, alkohol, dan unsur haram lainnya. Misalnya Halal Bulgogi, Fish Grilled, Halal Chicken BBQ, serta Halal Buffet. Keuntungan dari wisata halal ini, penginapan pun dijamin terpisah antara wisatawan laki-laki maupun perempuan. Citytour pun tetap memerhatikan waktu shalat.

Bulgogi adalah salah satu makan halal yang ada di korea
Bulgogi adalah salah satu makan halal yang ada di korea

 

Sebelum kembali ke tanah air, puaskan nafsu belanja Anda dengan mengunjungi Dongdaemun Market, Amethyst, Red Pine Tree, dan Myeongdong Street. Beli pula oleh-oleh khas Korea di Chungha Korean Food dan Groceries Supermarket. Daftar sekarang dan nikmati keseruan serta kenyamanan wisata yang serba halal!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *