Travel Tour ke Korea untuk Muslim

Travel Tour ke Korea untuk Muslim

Travel Tour ke Korea untuk Muslim

Itaewoon Grand Mosque yang ada di kota seoul
Seoul Central Mosque yang ada di korea selatan

Seoul Central Mosque, masjid berarsitektur indah yang berada di jantung ibukota Korea Selatan. Masjid yang kerap diramaikan oleh para wisatawan ini merupakan salah satu destinasi wisata saat Anda ikut travel tour ke Korea untuk Muslim. Apakah hanya itu saja? Tentu masih banyak lagi tempat menarik yang akan Anda kunjungi.

Dalam paket wisata halal korea anda akan mengunjungi salah satu masjid yang ada disana, misalnya saja Masjid Paju. Masjid yang berada di bagian barat kota Seoul ini juga sering didatangi wisatawan mancanegara. Selepas menyambangi masjid-masjid tersebut, perjalanan bisa dilanjutkan dengan berkeliling Nami Island. Uniknya, pulau berbentuk separuh bulan ini merupakan lokasi syuting drama Korea terkenal “Winter Sonata”. Anda pun berkesempatan mengunjungi Jeju Island. Tempat terbaik untuk menikmati kecantikan tanaman-tanaman subtropis yang berwarna-warni.

 

Travel tour ke Korea untuk Muslim semakin mudah karena pemerintah Korea memang tengah menggalakkan wisata yang Muslim Friendly. Hal ini tidak terlepas dari membludaknya turis asal Timur Tengah serta Indonesia sebagai negara berpenduduk muslim terbesar.

Sebab itu, tidak mengherankan Anda akan mudah pula menemukan beragam restoran halal yang menyajikan kuliner bebas daging babi, alkohol, dan zat haram lainnya. Salah satunya wilayah Itaewon di Seoul yang menjadi sentra penduduk muslim di negeri ginseng. Di sana tersedia banyak masakan khas Pakistan, Turki, dan India, seperti restoran Ashoka, Moghul, atau Potala. Bahkan Anda pun dapat menyicipi kuliner khas Korea yang tetap dijamin halal, seperti Bibimbap dan Bulgogi.

Bibimbap adalah salah satu makanan khas korea dijamin halal
Bibimbap adalah salah satu makanan khas korea dijamin halal

Untuk kemudahan perjalanan, Anda dapat mengunduh aplikasi Halal Korea. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang berfungsi memandu para wisatawan muslim, di antaranya Travel, Qibla, Salah, Restaurant, Scans, Community, hingga Market. Nggak perlu pusing lagi cari restoran halal, penginapan, dan lokasi ibadah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *