Incheon Korea Selatan sebagai Destinasi Wisata Korea

Incheon Korea Selatan sebagai Destinasi Wisata Korea

Incheon Korea Selatan sebagai Destinasi Wisata Korea

Amusement Park adalah salah satu wahana bermain yang ada di korea selatan
Amusement Park adalah salah satu wahana bermain yang ada di korea selatan

Mau ke mana di Korea? Sebelum jauh-jauh ke Nami Island, Jeju Island, Mt. Sorak National Park, atau Everland, Incheon Korea Selatan sebagai destinasi wisata Korea pun tidak kalah mengagumkan. Terdapat sejumlah lokasi menarik yang layak Anda kunjungi saat anda berwisata ke korea. Apa saja itu?

Pertama, ada Incheon Bridge. Salah satu jembatan terbesar di negeri ginseng yang menghubungkan Songdo dan Incheon International Airport. Jembatan ini merupakan spot terbaik untuk menikmati keindahan sunset. Kedua, jalan-jalan santai di Central Park. Tata tamannya yang cantik pas sekali untuk menambah inspirasi.

Incheon Korea Selatan sebagai destinasi wisata Korea juga menyimpan Tri Bowl. Bangunan berbentuk mangkuk di atas kolam yang menjadi simbol kebanggaan kota Incheon. Selanjutnya uji adrenalin Anda di Amusement Park, nikmati berbagai wahana esktrem yang siap menghibur para pengunjung.

Wisata yang berbabur dengan warga sekitar pun ada. Misalnya Pantai Eurwangni. Pantai sepanjang 700 meter yang menawarkan pasir putih nan indah. Pemandangan alamnya juga menakjubkan, dilengkapi hutan pinus lebat dan bebatuan esksotis. Kemudian mampir juga ke Pulau Wolmido. Di pulau ini, Anda akan menemukan sejumlah pertunjukan spontan yang digelar para seniman jalanan. Banyak kafe dan restoran seafood turut meramaikan pulau ini.

promo wisata halal korea 2019 dari satutours
promo wisata halal korea 2019 dari satutours

Puas berkeliling di Incehon, jangan lupa city tour ke kota Seoul. Anda dapat berwisata sejarah dengan mengunjungi Gyeongbok Palace dan National Folklore Museum, serta melewati Presidential Blue House. Mampir juga ke Petite France, bangunan bergaya Perancis yang merupakan lokasi syuting drama “My Love From Another Star” dan reality show Running Man. Hunting foto pula diNami Island, pulau cantik berbentuk separuh bulan yang menjadi lokasi pembuatan drama Korea “Winter Sonata”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *