Paket Tour Korea Muslim dan Halal Meals

Paket Tour Korea Muslim dan Halal Meals

Paket Tour Korea Muslim dan Halal Meals

Itaewoon Grand Mosque yang ada di kota seoul
Itaewoon Grand Mosque yang ada di kota seoul

Di dunia yang hampir tanpa sekat seperti sekarang, segala hal menjadi lebih mudah. Termasuk dalam hal pariwisata. Kalau dulu para wisatawan muslim kerap bingung ketika berkunjung ke negara lain, kali ini tidak. Banyak negara telah mengembangkan wisata ramah muslim. Tidak terkecuali, paket tour Korea Muslim dan halal meals.

Jalan-jalan ke Korea terasa lebih nyaman dan nggak bikin was-was. Karena Anda tetap dapat menyicipi beragam kuliner khas negeri ginseng. Misalnya Kimbap, Jeon, Galchi Jorim, atau Jokbal. Seluruhnya dijamin bebas alkohol, daging babi, serta unsur haram lainnya. Penginapan juga terpisah antara wisatawan laki-laki dan perempuan. Itinerary pun memerhatikan jadwal shalat.

Pastinya, paket tour Korea Muslim dan halal meals akan mengajak Anda pula berkeliling kota. Ada beberapa tempat wisata menarik yang terkenal dan layak Anda sambangi.

Mulai dari Seoul Central Mosque, masjid pertama, termegah, dan satu-satunya yang ada di ibukota Korea Selatan. Ada pula Itaewoon Grand Mosque, lokasi terbaik untuk napak tilas sejarah Islam di negeri para oppa ini.

Tidak cukup sampai di situ, mari bertamu ke Petite France. Sebuah bangunan bergaya Perancis dan merupakan lokasi syuting drama ternama My Love From Another Star. Yang tak kalah menawan, ada Nami Island. Pulau mungil nan indah berbentuk separuh bulan. Nami Island pernah dijadikan lokasi syuting drama TV Korea “Winter Sonata”, loh.

jokbal salah satu makanan khas dari korea
jokbal salah satu makanan khas dari korea

Jangan ketinggalan mengunjungi Mt. Sorak National Park. Jika cuaca memungkinkan, Anda juga bisa sekalian menuju Gwongeumseong Fortress serta melihat Grand Bronze Buddha di Shinheungsa Temple. Anda pun berkesempatan mencoba belajar membuat Kimchi sekaligus mengenakan pakaian tradisional Hanbok di Korea Food and Culture Institute.

Sebelum kembali ke tanah air, jangan lupa belanja oleh-oleh di Chungha Duty Free Grocery. Selesai sudah wisata Korea yang Muslim Friendly. Sudah siap berangkat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *