Paket Tour Korea Berangkat dari Jakarta

Paket Tour Korea Berangkat dari Jakarta

Paket Tour Korea Berangkat dari Jakarta

salah satu tempat yang di nami island korea selatan
salah satu tempat yang di nami island korea selatan

Asia memang tak pernah kalah dari Eropa dalam hal pariwisata. Kekayaan alam, keindahan, serta berbagai objek wisata menarik di banyak negara sanggup mengalahkan benua biru tersebut. Salah satunya Korea Selatan atau biasa disebut Korea.

Negara satu ini benar-benar menawarkan paket lengkap. Modernitas berbalut kemeriahan tren musik dan fashion, dilengkapi wisata kuliner lezat dan sistem transportasi teratur, yang berpadu dengan sejarah dan budaya nan kental. Apalagi beberapa tahun belakangan, sejumlah budaya Korea merambah ke tanah air. Pasti seru ya kalau melihat budaya-budaya itu langsung di negara asalnya.

Mau pergi ke Korea? Yuk segera ambil paket tour Korea berangkat dari Jakarta.

Mari menikmati beragam pengalaman baru dan pastinya tak terlupakan. Menyicipi lezatnya Kimbap, Tteokbokki, Jeon,  Galchi Jorim, Jokbai, serta kuliner tradisional lainnya. Jangan lupa memburu pernak-pernik khas negeri ginseng di pusat-pusat perbelanjaan terbesar seperti Hongdae, Myeongdong Market, Namdaemun Market, Insadong, atau Dongdaemun Market. Bahkan Anda pun berkesempatan mencoba mengenakan pakaian tradisional Korea, Hanbok. Bisa pula belajar membuat Kimchi di Kimchi School.

Gyeongbok Palace yang ada di korea selatan
Gyeongbok Palace yang ada di korea selatan

Jalan-jalan semakin seru saat Anda berkunjung ke sejumlah lokasi wisata ternama. Sebut saja Nami Island, pulau menawan yang terkenal karena menjadi spot pengambilan gambar untuk drama Korea “Winter Sonata”. Mampir juga ke Cheongyecheon Stream, sungai buatan yang telah menjadi bagian penting dari sejarah kota Seoul. Jangan lewatkan pula bertandang ke Gyeongbok Palace, National Folk Museum, Blue House, Sorak National Park, Kwongeumsung Fortress, maupun Giant Buddha Statue di Sorak Mountain.

Sesuai namanya, paket tour Korea berangkat dari Jakarta ini berangkat dari ibukota. Tepatnya Bandara Soekarno-Hatta langsung menuju Incheon International Airport tanpa melalui proses transit. Daftar sekarang dan rasakan keseruannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *