Ke Jepang dengan Halal Tour dari Satutours

Ke Jepang dengan Halal Tour dari Satutours

Ke Jepang dengan Halal Tour dari Satutours

masjid tokyo camii yang ada di jepang
masjid tokyo camii yang ada di jepang

Mau wisata ke Jepang, tapi nanti shalatnya bagaimana? Makanannya dijamin halal? Kalau penginapannya campur baur bisa repot, loh. Ah, simpan kekhawatiran Anda! Kini saatnya tour ke Jepang dengan halal tour dari Satutours. Tersedia paket menarik dengan biaya murah, fasilitas terlengkap, dan pastinya muslim friendly.

Mari berkunjung ke lokasi-lokasi wisata yang siap menyajikan pengalaman berharga. Misalnya ke Taman Ueno, spot terbaik untuk menikmati keanggunan bunga sakura. Mampir juga ke Tokyo Skytree Tower, menara tertinggi di dunia. Selanjutnya merasakan kesejukan alam di Gunung Fuji dan Danau Kawaguchiko. Jangan ketinggalan bertamu ke Desa Iyashi no Sato, museum terbuka yang menawarkan nuansa Jepang tempo dulu.

Buat Anda penggila shopping, Jepang punya Pusat Perbelanjaan Ginza yang menyuguhkan barang-barang mewah bermerek. Harajuku juga tak kalah menarik untuk memperoleh pernak-pernik khas negeri sakura. Boleh juga bertandang ke Akihabara, tempat yang cocok bagi wisatawan pecinta barang elektronik serta kartun (manga) Jepang.

ginza adalah salah satu pusat perbelanjaan yang ada di tokyo
ginza adalah salah satu pusat perbelanjaan yang ada di tokyo

Terbang ke Jepang dengan halal tour dari Satutours semakin nyaman dengan tersedianya berbagai fasilitas terbaik, di antaranya: tiket pesawat ANA atau GA Airways yang berangkat langsung dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Internasional Narita, hotel berbintang empat atau yang setaraf, tiket wisata sesuai itinerary, dan fasilitas breakfast gratis di penginapan.

Seluruh fasilitas di atas dijamin muslim friendly. Kuliner yang disajikan menggunakan menu halal. Bebas alkohol, bebas daging babi, dan bebas unsur haram lainnya. Penginapan pun terpisah antara laki-laki dan perempuan. Kamar mandi tersedia di dalam kamar. Shalat dan ibadah lainnya insya Allah mudah. Bahkan di Jepang saat ini telah menjamur beragam masjid besar. Misalnya saja Tokyo Camii, masjid megah yang dulu dibangun oleh pemerintah Turki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *