Paket Tour Jepang Halal Bersama Keluarga di Satutours

Paket Tour Jepang Halal Bersama Keluarga di Satutours

Paket Tour Jepang Halal Bersama Keluarga di Satutours

masjid assalaam salah satu masjid yang berada di tokyo
masjid assalaam salah satu masjid yang berada di tokyo

Kumpul bareng seluruh anggota keluarga pastinya menjadi impian semua orang. Begitu pun dengan Anda. Apalagi jika momentum kumpul itu dilaksanakan sambil jalan-jalan ke tempat yang seru. Yuk segera gabung ke dalam paket tour Jepang halal bersama keluarga di Satutours.

Nikmati kemeriahan mengunjungi negeri sakura. Pemandangan alam nan menawan, pusat belanja, kuliner-kuliner unik, lokasi wisata menarik, serta bangunan-bangunan tradisionalnya siap menyambut Anda sekeluarga.

Banyak waktu yang bisa Anda coba. Misalnya berangkat di akhir bulan April atau awal Mei, waktu yang tepat untuk menikmati keindahan bunga sakura. Bisa pula berangkat di bulan Juli ketika sudah masuk masa liburan sekolah.

Paket tour Jepang halal bersama keluarga di Satutours ini sudah termasuk: tiket pesawat ANA atau GA Airways yang berangkat langsung dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Internasional Narita, hotel berbintang empat atau yang setaraf, tiket wisata sesuai itinerary, dan fasilitas breakfast gratis di penginapan.

tour jepang halal bersama satutours
tour jepang halal bersama keluarga dari satutours

Seluruh fasilitas yang disediakan Satutours dijamin muslim friendly. Kuliner yang disajikan menggunakan menu halal. Bebas alkohol, bebas daging babi, dan bebas unsur haram lainnya. Penginapan pun terpisah antara laki-laki dan perempuan. Kamar mandi tersedia di dalam kamar. Shalat dan ibadah lainnya insya Allah mudah. Bahkan di Jepang saat ini telah menjamur banyak masjid besar. Misalnya saja Tokyo Camii, masjid megah yang dulu dibangun oleh pemerintah Turki.

Hal ini memang tidak lepas dari peran pemerintah Jepang yang sedang mendorong lebih banyak wisatawan muslim agar mengunjungi negeri mereka. Sebab itu, pariwisata Jepang terus menggalakkan wisata halal.

Jadi mau nunggu alasan apa lagi? Segera ajak pasangan dan buah hati Anda tour ke Jepang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *