Tour Jepang Memudahkan Pilihan Kuliner Halal di Tokyo

Tour Jepang Memudahkan Pilihan Kuliner Halal di Tokyo

Tour Jepang Memudahkan Pilihan Kuliner Halal di Tokyo

tour jepang halal bersama satutours
tour jepang halal bersama satutours

Tour ke Jepang itu ribet karena makanan di sana haram semua? Ah, itu sih dulu. Beberapa tahun belakangan, pemerintah Jepang menggalakkan wisata halal, loh. Tujuannya tidak lain untuk memancing lebih banyak lagi wisatawan muslim mengunjungi negara tersebut. Wisata halal di sini mulai dari hotel halal, penyediaan sarana ibadah, dan tentu saja kuliner halal. Bebas alkohol, bebas daging babi, dan bebas unsur-unsur haram lainnya.

Agar lebih yakin, yuk segera bergabung bersama Satutours yang menyediakan tour Jepang memudahkan pilihan kuliner halal di Tokyo. Jalan-jalan nyaman di ibukota Jepang sambil menyantap hidangan lezat nan halal.

Di Tokyo sendiri, memang sebetulnya telah banyak berdiri restoran dan rumah makan halal. Misalnya Malaychan Restaurant. Restoran ini merupakan satu-satunya tempat makan di Jepang yang memperoleh sertifikat halal internasional langsung dari pemerintah Malaysia. Malaychan banyak menawarkan aneka makanan chinese ala negeri sakura.

Selain itu, ada juga Turkish Restaurant Pamukkale di Shinjuku, Siddique Restaurant di Chidoya, Rung Ruen di Tabata, dan Raj Mahal di Roppongi. Jangan lupa pula mampir ke Merah Putih Cafe di kawasan Shinjuku. Kafe kecil ini siap menyajikan beragam masakan khas Indonesia. Pergi ke Jepang, tapi terasa seperti berada di tanah air.

paket tour jepang halal untuk muslim
paket tour jepang halal untuk muslim

Wisata Jepang dengan kuliner halal dari Satutours juga menyediakan fasilitas-fasilitas terbaik yang siap menjadi sahabat perjalanan Anda. Di antaranya akomodasi tiket pesawat ANA Airways yang berangkat langsung dari Soekarno-Hatta International Airport menuju Narita International Airport tanpa melalui proses transit, tiket masuk lokasi wisata sesuai itinerary, hotel halal berbintang tiga atau setaraf, hingga transportasi subway dan kereta cepat untuk pergi ke lokasi-lokasi wisata. Kuliner halal kini bukan lagi hambatan untuk tour ke Jepang, bukan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *