Itinerary 6 Hari 5 Malam di Tokyo

Itinerary 6 Hari 5 Malam di Tokyo

Itinerary 6 Hari 5 Malam di Tokyo

itinery tour tokyo 6 hari 5 malam
itinerary tour tokyo 6 hari 5 malam dari satutours

Liburan ke mana pun, wajib menyiapkan segala kebutuhan perjalanan, termasuk membuat itinerary. Begitu juga ketika Anda tour ke Tokyo Jepang. Itinerary yang biasanya disediakan oleh travel pilihan Anda akan menyajikan rincian mengenai lokasi wisata mana saja yang akan dituju, jadwal kegiatan, tempat penginapan, hingga transportasi. Berikut ini contoh itinerary 6 hari 5 malam di Tokyo.

Hari pertama, tiba di Narita International Airport. Setelah itu langsung menuju hotel untuk merapikan barang-barang dan beristirahat. Untuk maskapai penerbangannya, umumnya menggunakan JAL atau ANA Airways, sebagaimana kalau Anda tour ke Jepang bersama travel Satutours.

Hari kedua, saatnya menjelajahi Gunung Fuji. Dalam itinerary ini, wisatawan tidak akan mendaki Gunung Fuji. Kecuali jika Anda benar-benar berniat datang untuk keperluan pendakian. Tetapi kita tetap dapat menikmati keanggunan ikon wisata Jepang itu dengan naik Kachi-Kachi Ropeway. Dilanjutkan mengunjungi Danau Kawaguchiko dan Desa Iyashi no Sato.

Hari ketiga, berkeliling ke pusat-pusat keramaian di Tokyo. Misalnya ke Pusat Shopping Ginza, Harajuku Street, atau kawasan Shibuya. Di sana, Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai pernak-pernik unik khas negeri sakura hingga barang-barang dari brand ternama.

itinerary tour tokyo 6 hari 5 malam dari satutours
itinerary tour tokyo 6 hari 5 malam dari satutours

Hari keempat, waktu bebas. Manfaatkan kesempatan ini untuk jalan-jalan ke Tsukiji Market melihat pelelangan ikan terbesar di dunia, kawasan kuil Asakusa, atau ke Akihabara bagi Anda pecinta anime dan barang elektronik. Mau lebih seru? Uji adrenalin Anda dengan bermain wahana di Tokyo Disneyland dan Disneysea.

Hari kelima, menyusuri Taman Ueno. Taman ini semakin indah ketika musim semi tiba, sebab Ueno Park akan dipenuhi bunga-bunga sakura nan menawan. Kemudian mengunjungi Tokyo Camii, masjid megah yang dibangun pemerintah Turki Ottoman. Pada sore hari, kita lanjutkan perjalanan dengan menyambangi Tokyo Skytree Tower, menara tertinggi di dunia.

Hari keenam, kembali ke tanah air. Tour Tokyo pun usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *