Paket Tour Jepang untuk Tokyo

Paket Tour Jepang untuk Tokyo

Paket Tour Jepang untuk Tokyo

paket tour jepang untuk tokyo
paket tour jepang untuk tokyo

Berwisata ke Jepang, kurang lengkap rasanya kalau nggak menghabiskan waktu berkeliling kota Tokyo. Ada banyak lokasi wisata menarik yang bisa dikunjungi. Selain gedung-gedung pencakar langit, Tokyo juga menawarkan taman-taman asri yang tertata rapi, pusat kuliner dan belanja, wahana permainan seru, hingga kuil-kuil kuno nan bersahaja. Tempat mana saja yang akan Anda jelajahi? Yuk, intip paket tour Jepang untuk Tokyo.

Anda suka berada di keramaian? Nah, setibanya di Tokyo, Anda bisa langsung jalan-jalan ke Shibuya. Pusat tongkrongan anak muda Jepang itu dipenuhi kedai-kedai makanan dan kios-kios busana. Jika malam tiba, suasananya akan bertambah ramai. Bisa juga menyambangi Harajuku Street, bertemu dengan pemuda-pemudi Jepang dengan gayanya yang nyentrik. Atau keliling Akihabara, terutama buat Anda penggemar barang elektronik dan animasi Jepang (anime). Distrik Ginza juga tak ada salahnya Anda kunjungi untuk memperoleh barang-barang dari brand kelas dunia.

paket tour jepang untuk tokyo dari satutours
paket tour jepang untuk tokyo dari satutours

Puas berbelanja, mari jalan-jalan santai di Taman Ueno. Ketika musim semi tiba, taman ini pasti langsung sesak oleh warga sekitar yang menyelenggarakan Festival Hanami. Sebuah festival sederhana untuk menyaksikan keindahan bunga sakura yang tengah bermekaran. Main juga yuk ke Tokyo Skytree Tower, menara tertinggi di dunia. Jika Anda tertarik melihat budaya khas negeri samurai ini, maka Kuil Sensoji dan Kuil Meiji layak Anda sambangi. Tapi simpan kekaguman Anda sampai berkunjung ke Pulau Odaiba. Pulau buatan yang menawarkan kecantikan alam luar biasa, cocok buat Anda yang ingin melepas penat.

Mau yang lebih seru lagi? Uji adrenalin Anda di Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea. Atau menjajal roller coaster tercepat di dunia di Tokyo Fuji-Q Highland.

Lengkap, mungkin itulah kata yang tepat menggambarkan betapa banyak lokasi seru yang bisa Anda susuri di Tokyo. Rasanya nggak cukup sehari 24 jam untuk menikmati semuanya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *