Paket Tour Jepang dari Satutours Hadir Setiap Musim

Paket Tour Jepang dari Satutours Hadir Setiap Musim

Paket Tour Jepang dari Satutours Hadir Setiap Musim

paket tour jepang halal dari satutours
paket tour jepang halal dari satutours hadir di setiap musim

Kabar gembira buat Anda yang sudah nggak sabar ingin jalan-jalan ke Jepang! Karena sekarang paket tour Jepang dari Satutours hadir setiap musim. Berangkat ke negeri sakura pada bulan atau musim apa pun yang Anda suka. Pastinya Satutours siap menjadi sahabat perjalanan Anda, lengkap dengan beragam fasilitas terbaiknya. Di antara paket tour Jepang tersebut, yaitu:

Pertama, paket tour Jepang Autumn Season. Paket terbaik yang akan mengajak Anda menikmati nuansa musim gugur khas negeri sakura. Berkunjung ke lokasi-lokasi wisata seru ditemani dedaunan cantik berwarna merah yang hampir menyelimuti seluruh pepohonan yang ada di Jepang. Paket ini biasanya hadir dari bulan September hingga November.

Kedua, paket tour Jepang Winter Season. Musim yang tepat untuk menjajal dinginnya kota Tokyo. Berwisata juga semakin asyik karena butiran-butiran salju siap menyambut Anda. Paket musim dingin ini tersedia dari bulan November sampai Februari.

paket tour jepang dari satutours kini hadir di setiap musim
paket tour jepang dari satutours kini hadir di setiap musim

Ketiga, paket tour Jepang Spring Season. Waktu yang pas buat menyaksikan keanggunan bunga sakura. Apalagi bunga ini cuma mekar selama dua minggu, loh. Terlewat sedikit, Anda harus menunggunya setahun lagi. Untuk melihat bunga sakura, Anda dapat berkunjung ke Ueno Park atau Yoyogi Park, sekaligus bergabung bersama warga sekitar dalam Festival Hanami. Jalan-jalan di bawah langit cerah kota Tokyo ini bisa Anda nikmati sejak akhir Maret hingga awal April.

Seluruh paket di atas sudah termasuk fasilitas berupa akomodasi pesawat ANA Airways yang berangkat langsung dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Narita International Airport, penginapan berbintang tiga atau yang setaraf, serta transportasi subway dan kereta selama berada di Jepang. Tentu saja, Anda juga memperoleh tiket masuk lokasi wisata sesuai itinerary.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *