Biaya Umroh Ramadhan untuk Keluarga

Biaya Umroh Ramadhan untuk Keluarga

Biaya Umroh Ramadhan untuk Keluarga

promo umroh di bulan ramadhan bersama keluarga dari satutours
promo umroh di bulan ramadhan bersama keluarga dari satutours

Mari raih pahala haji bersama Rasulullah dengan berangkat umroh di bulan Ramadhan. Apalagi jika pergi ke tanah suci bersama keluarga tersayang, pasti perjalanan jadi lebih menyenangkan. Menunaikan Tawaf, Sai, bertahallul, kemudian dilanjutkan berbuka puasa dan shalat Tarawih di Masjidil Haram. Kalau berangkat di akhir Ramadhan, Anda sekeluarga juga dapat mengerjakan itikaf di tanah suci.

Seluruh pengalaman berharga tersebut bisa Anda dapatkan dengan biaya yang murah. Biaya umroh Ramadhan untuk keluarga bertipe paket umroh reguler dibuka mulai dari 27 hingga 30 juta rupiah (harga sewaktu-waktu dapat berubah), biasanya ada tambahan biaya khusus.

Adapun bila Anda sekeluarga mengambil paket umroh plus Turki, biayanya berkisar antara 22 sampai 30 juta rupiah (harga sewaktu-sewaktu dapat berubah) dengan tur Istanbul satu hari dan antara 34 sampai 37 juta rupiah (harga sewaktu-waktu dapat berubah) dengan tur Istanbul tiga hari. Sedangkan paket umroh plus Aqsa dihargai senilai 3000 hingga 3200 US Dolar (harga sewaktu-waktu dapat berubah).

umroh murah di bulan ramadhan bersama keluarga dari satutours
umroh murah di bulan ramadhan bersama keluarga dari satutours

Biaya umroh Ramadhan untuk keluarga sudah termasuk:

  1. Tiket pesawat ekonomi PP, berangkat langsung dari Bandara Soekarno-Hatta langsung menuju tanah suci tanpa melalui proses transit. Pasangan dan buah hati Anda tak perlu repot berpindah maskapai.
  2. Hotel berbintang lima atau yang setaraf. Misalnya Al-Haram atau Gloria di Madinah dan Al-Marwah atau Sofwa Orchid di Makkah.
  3. Visa umroh dan visa kunjungan tambahan.
  4. Makan tiga kali sehari dengan menu khas Indonesia.
  5. Transportasi bus full AC selama perjalanan.
  6. Bekal air zamzam sebanyak lima liter bagi setiap jamaah.
  7. Pembimbing umroh yang muda, dekat, dan membina.
  8. Citytours seru menyambangi lokasi-lokasi bersejarah di Makkah, Madinah, dan Jeddah. Selain jalan-jalan, Anda sekeluarga bisa sekalian menambah wawasan serta napak tilas perjuangan dakwah Rasulullah bersama para sahabatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *