Nikmatnya Umroh Private Bersama Keluarga

Nikmatnya Umroh Private Bersama Keluarga

Nikmatnya Umroh Private Bersama Keluarga

nikmatnya umroh private bersama keluarga dari satutours
nikmatnya umroh private bersama keluarga dari satutours

Bahagiakan keluarga Anda dengan menyuguhkan pengalaman berharga sekaligus menyenangkan. Apa lagi kalau bukan berangkat umroh ke tanah suci. Segera rasakan nikmatnya umroh private bersama keluarga yang disediakan oleh paket umroh Satutours. Berbagai kelebihan dan layanan terbaik siap menyambut Anda.

Melalui paket umroh private satutours, Anda sekeluarga dapat memilih sendiri jadwal keberangkatan. Bisa ketika liburan sekolah, bulan Ramadhan, atau mengisi akhri tahun dengan kegiatan bermanfaat. Anda dan keluarga juga bebas menentukan mau berapa lama di tanah suci, tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi, serta destinasi menarik di luar umroh, seperti jalan-jalan ke Turki atau berkunjung ke Masjidil Aqsa di Jerusalem.

Nikmatnya umroh private bersama keluarga tidak cukup sampai di situ. Sebab Anda sekeluarga juga diberi kebebasan untuk menentukan jenis fasilitas umrohnya. Mulai dari tipe maskapai, bus selama di perjalanan, hingga hotel/penginapan. Menariknya, penetapan tersebut bisa disesuaikan dengan budget Anda.

Selain itu, paket ini juga siap menghadirkan quality time penuh bagi Anda sekeluarga dari awal keberangkan hingga kembali ke tanah air. Sebab Anda dan keluarga tidak akan digabung dengan jamaah lain. Satutours pun menyediakan pendamping khusus yang muda, dekat, dan membina sehingga privasi lebih terjamin. Terbang ke tanah suci tidak perlu menunggu kuota penuh.

umroh plus turki bersama keluarga dari satutours
umroh plus turki bersama keluarga dari satutours

Tak hanya berumroh, habiskan waktu bersama pasangan dan buah hati tersayang dengan program citytours seru. Ajak anggota keluarga berziarah ke makam Rasulullah, mengenang perjuangan para sahabat di Jabal Uhud, napak tilas kisah hijrah di Masjid Quba, atau berkunjung ke Gua Hira yang menjadi tempat pertama kali Rasulullah menerima wahyu. Sebelum pulang, sempatkan berbelanja oleh-oleh di Pasar Balad.

Nikmatnya umoh private bersama keluarga takkan ada habisnya. Buruan daftar sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *