Ini Dia Alasan Kenapa Harus Umroh Dengan Perjalanan Tambahan ke Turki

Ini Dia Alasan Kenapa Harus Umroh Dengan Perjalanan Tambahan ke Turki

Ini Dia Alasan Kenapa Harus Umroh Dengan Perjalanan Tambahan ke Turki

Anda berniat umroh dalam waktu dekat ini? Mau umroh yang lebih spesial? Cobalah ambil umroh plus Turki Satutours. Tak hanya ke Baitullah, Anda juga akan diajak berkeliling kota Istanbul. Ini dia alasan kenapa harus umroh dengan perjalanan tambahan ke Turki.

umroh plus turki bersama keluarga dari satutours
umroh plus turki bersama keluarga dari satutours
  1. Turki memiliki sejarah yang agung. Negara ini pernah menjadi basis pemerintahan Islam yang menguasai dunia selama berabad-abad. Tak heran, banyak bangunan-bangunan bersejarah yang ditinggalkan.

Dengan pergi ke Turki, umroh jadi tambah spesial. Karena jamaah dapat memperoleh edukasi tambahan melalui kunjungan wisata menarik. Misalnya mengunjungi Istana Topkapi yang mengoleksi benda-benda peninggalan Rasulullah dan para sahabat. Atau bertamu ke Hagia Sophia, napak tilas perjuangan Sultan Muhammad Al-Fatih ketika menaklukkan Konstantinopel.

  1. Ini dia alasan kenapa harus umroh dengan perjalanan tambahan ke Turki lainnya. Sebab negara ini menyimpan pemandangan alam yang sayang dilewatkan. Habiskan waktu Anda dengan berlayar di Selat Bosphorus. Kalau beruntung, Anda berkesempatan menyaksikan panorama sunset dari atas selat tersebut.

Saat musim semi tiba, Turki akan dipenuhi bunga Tulis berwarna-warni. Taman-taman cantik siap menghiasi setiap sudut kota Istanbul. Cukup menjadi moodbooster sebelum terbang ke tanah suci.

paket umroh plus turki dari satutours
paket umroh plus turki dari satutours
  1. Alasan penting lainnya, karena kini telah tersedia paket umroh plus Turki murah dari Satutours. Satutours menawarkan dua jenis paket berbeda. Pertama, paket umroh plus Turki program 10 hari dengan tur Istanbul satu hari yang biayanya dibuka hanya mulai dari 22,5 juta rupiah. Kedua, paket umroh plus Turki program 12 hari dengan tur Istanbul tiga hari yang biayanya berkisar antara 34,5 juta sampai 37 juta rupiah.

Tak perlu pikir panjang lagi. Segera daftarkan diri Anda dan raih pengalaman umroh yang sulit dilupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *