Umroh Plus Turki Berangkat Bersama Keluarga, Berikut Ini Tipsnya!

Umroh Plus Turki Berangkat Bersama Keluarga, Berikut Ini Tipsnya!

Umroh Plus Turki Berangkat Bersama Keluarga, Berikut Ini Tipsnya!

berangkat umroh plus turki bersama keluarga dari satutours
berangkat umroh plus turki bersama keluarga dari satutours

Momen terbaik bersama keluarga ketika umroh nggak boleh berakhir sia-sia. Kenali dulu beberapa teknik, tips, dan trik agar umroh jadi lebih nyaman. Umroh plus Turki berangkat bersama keluarga, berikut ini tipsnya!

Pertama, sediakan perlengkapan dan obat-obatan yang lengkap. Di antaranya kain ihram, mukena atau bergo bagi wanita, peralatan mandi dan tidur, serta kebutuhan pribadi lainnya. Begitu pula dengan obat-obatan yang biasa Anda konsumsi. Segala jenis obat memang mudah diperoleh, cukup menunjukkan paspor saja. Layanan umroh plus Turki Satutours pun kadang membantu menyediakan.

Kedua, membawa pakaian yang sesuai musim. Hendaknya Anda sekeluarga membawa pakaian yang sesuai dengan musim di tanah suci dan Turki.

Meski cuacanya berbeda dengan tanah air, tak perlu khawatir. Umroh plus Turki berangkat bersama keluarga berikut ini tipsnya!  Apabila berangkat umroh di akhir atau awal tahun yang cuacanya sangat dingin, lebih baik memilih pakaian yang tebal. Kaos kaki dan selimut pun boleh disiapkan juga. Sedangkan jika Anda berangkat di pertengahan tahun dengan cuaca yang panas, pilihlah pakaian yang tipis serta mudah menyerap keringat. Tetapi jangan sampai transparan.

umroh plus turki satutours
umroh plus turki satutours

Ketiga, konsultasikan kesehatan seluruh anggota keluarga. Terkadang, obat-obatan di tanah suci memiliki dosis yang sangat tinggi. Tidak cocok dengan masyarakat Indonesia. Jadi sebaiknya Anda mengonsultasikan kondisi kesehatan seluruh anggota keluarga sehingga memperoleh obat yang tepat.

Keempat, temani perjalanan dengan pendamping umroh. Untuk urusan satu ini, Satutours telah menyediakan tour guide khusus. Mereka benar-benar memahami seluk-beluk kota Istanbul, Makkah, dan Madinah. Selain itu, mereka memiliki kemampuan ilmu syariah dengan baik. Dengan demikian, Anda sekeluarga dapat menunaikan umroh sesuai sunnah.

Jika Anda membawa anak-anak yang masih di bawah umur, cobalah menyewa pendamping khusus. Hal ini penting dilakukan agar Anda sekeluarga lebih fokus beribadah. Anak-anak pun insya Allah tetap terawasi. Peraturan lain menyebutkan bahwa jamaah yang berusia di bawah 45 tahun harus memiliki pendamping sampai tiba di kantor imigrasi Arab Saudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *