Liburan ke Jepang Saat Musim Semi

Liburan ke Jepang Saat Musim Semi

Liburan ke Jepang Saat Musim Semi

kebun rikugien
bunga sakura di taman chidorigafuchi

Musim semi di Jepang adalah salah satu waktu yang banyak digunakan untuk berlibur oleh para wisatawan. Alasannya karena ketika itu bunga sakura sedang mekar. Keindahan bunga sakura saat musim semi sangat menawan jadi banyak yang ingin melihatnya. Jika Anda akan menggunakan paket wisata ke Jepang murah di musim semi maka pilih yang jadwalnya Maret-April karena itulah waktu terbaik melihat sakura.

Liburan ke Jepang Saat Musim Semi

Saat musim semi tiba, taman-taman yang ada di Jepang menjadi ramai karena semua pohon sakura akan penuh dengan bunga mekar. Di sana para pengunjung akan melakukan hanami dengan makan siang di bawah pohon bunga sakura. Sakura akan mekar dari pertengahan Maret – pertengahan April. Ingin tahu dimana saja tempat melihat sakura yang paling baik? Ini dia daftarnya:

  1. Kebun Rikugien

Di kebun ini ada banyak sekali pohon sakura yang sangat besar, tingginya adalah 15 meter sedangkan lebarnya 20 meter. Dengan begini Anda bisa melihat sakura dengan lebih puas. Ranting-ranting pohonnya menjuntai sehingga bunga sakuranya seperti air terjun.

  1. Taman Chidorigafuchi

Ini adalah salah satu tempat melihat bunga sakura paling terkenal. di sini ada 170 jenis sakura yang semuanya indah. Selain melihat sakura di taman, Anda juga bisa melihantya sambil mengarungi sungai menggunakan perahu boat. Pohon sakura yang menjuntai ke sungai indah sekali.

  1. Taman Ueno

Ini juga taman yang dijadikan favorit bagi yang ingin melihat sakura. Banyak agen wisata yang menjadikannya destinasi paket wisata ke Jepang murah. Taman ini memang sudah jadi tempat favorit melihat bunga sakura sejak zaman Edo atau dari tahun 1603 – 1868. Di taman ini ada tradisi setiap musim semi, yaitu ada 1.300 buah lentera kertas yang dipasang.

  1. Taman Yoyogi

Taman ini letaknya ada di tengah kota, tepatnya di Shibuya. Jika lelah berjalan-jalan di sekitar Tokyo maka bisa dihilangkan dengan santai di taman ini. Kegiatan yang paling populer di sini adalah duduk-duduk di tanah dengan alas plastik.

Itulah dia berbagai tempat yang bisa Anda kunjungi jika ingin melihat sakura. Liburan dengan paket wisata ke Jepang murah Anda pasti akan menyenangkan dan tidak terlupakan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *