Wisata Jepang Bersama Keluarga di Satutours

Wisata Jepang Bersama Keluarga di Satutours

Wisata Jepang Bersama Keluarga di Satutours

wisata Jepang bersama keluarga di saturours
wisata Jepang bersama keluarga di saturours

Melakukan liburan dengan keluarga pastinya sangat menyenangkan. Jika Anda masih bingung memilih kemana tujuannya maka coba saja pilih Jepang. Di negara ini ada banyak sekali tujuan wisata. Jika ingin mengguankan paket wisata ke Jepang bisa memilih travel agen bernama Satutours.
Wisata  Jepang bersama keluarga di Satutours
Satutours akan mengajak Anda berlibur ke Jepang dengan menjelajah berbagai tempat yang indah dan terkenal. Ada 5 paket wisata yang ditawarkan sesuai dengan 3 musim yang ada di Jepang karena tidak termasuk musim panas, dan ada private tour. Ini dia apa saja paket wisata ke Jepang yang dimiliki oleh Satutours.

  1. Tur Tokyo Oktober

    Bulan ini adalah bulannya musim gugur ketika pepohonan memiliki daun berwarna cokelat yang indah. Harga tur ini adalah 16.300.000 rupiah (harga sewaktu-waktu bisa berubah). Destinasi-destinasinya antara lain, Skytree Tower Tokyo, Ueno Park, Masjid Tokyo Cami, Kawaguchiko Fuji, Iyashi No Sato, Bukit Kachi Kachi Ropeway, Ginza, Harajuku, dan Asakusa/ Akihabara. Di berbagai destinasi ini Anda bisa melihat pemandangan Gunung Fuji dan tempat lain, lalu belanja. Selain itu ada kegiatan lainnya.

  2. Tur Tokyo November

    Masih dalam perjalanan musim gugur. Musim ini sama indahnya dengan musim semi. Jika Anda ingin mengambil paket wisata ke Jepang murah ini maka biayanya adalah sekitar 15.300.000 rupiah (harga sewaktu-waktu bisa berubah) jika memakai maskapai Chatay Pasiifc, dan 16.800.000 rupiah (harga sewaktu-waktu bisa berubah) jika memakai JAL. Tempat-tempat yang akan dikunjungi sama dengan tur Oktober sehingga keseruannya akan sama.

  3. Tur Jepang Winter

    Ini adalah saat musim dingin di Jepang, meski destinasinya sama dengan paket wisata yang sebelumnya tapi sensasinya akan berbeda karena Anda akan melihat semua tempat tertutupi salju. Yang paling menarik adalah ketika ada di Bukit Kachi Kachi Ropeway karena akan terlihat Gunung Fuji yang bersalju.

  4. Tur Jepang Autumn

    Pada bulan ini adalah bulannya musim semi sehingga Anda bisa melihat bunga sakura yang mekar. Musim semi adalah musim favorit. Destinasi wisata pada paket ini juga masih sama. Destinasi paling menarik adalah Ueno Park karena merupakan tempat melihat bunga sakura paling terkenal.

  5. Private Tour

    Jika ingin ke tempat wisata yang sesuai keinginan Anda, begitu juga dengan waktu perjalanannya maka Anda bisa memilih paket ini. Jadi liburan Anda bisa lebih memuaskan.
    Bagaimana? Apa Anda tertarik melakukan paket wisata Ke Jepang dengan Satutours?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *