Jalan-jalan ke Tokyo Bersama Satutours

Jalan-jalan ke Tokyo Bersama Satutours

Jalan-jalan ke Tokyo Bersama Satutours

masjid tokyo camii
masjid tokyo camii

Di Jepang ada banyak sekali tempat yang bisa dijadikan tempat  wisata. Salah satu kota yang paling banyak dikunjungi tentu saja ibukotanya, Tokyo. Oleh karena pusat kota jadi di sini ada banyak sekali pusat perbelanjaan, tapi selain itu masih ada hal menarik lainnya. Apabila Anda ingin wisata ke Jepang murah maka salah satu pilihannya bisa pergi bersama Satutours.

Jalan-jalan ke Tokyo bersama Satutours

ueno park
ueno park

Jika Anda memutuskan menggunakan agen perjalanan untuk pergi ke luar negeri maka harus pastikan jika pelayanan yang diberikan akan baik, dan perjalanan Anda akan dijamin memuaskan. Jika Anda menggunakan Satutours sebagai agen perjalanan ke Jepang maka kegiatan acaranya akan disesuaikan dengan bulan keberangkatan. Ini karena setiap bulannya, di Jepang ada berbagai festival.

Biaya yang harus Anda keluarkan jika ingin menggunakan paketnya adalah sekitar 16.500.000 rupiah. Harga ini tentunya sudah termasuk murah jadi cocok Anda pilih jika ingin melakukan wisata ke Jepang murah. Biaya ini sudah termasuk kepada biaya untuk tiket pesawat, transportasi kereta atau subway, dan tempat penginapan. Namun belum termasuk makan siang dan malam, visa Jepang, biaya tiket Disneyland, asuransi, dan tur tambahan di luar jadwal.

Beberapa tempat yang biasanya akan didatangi jika Anda jalan-jalan ke Tokyo dengan Satutours, antara lain:

  • Tokyo Skytree Tower yang menjadi ikon dari Kota Tokyo, menara tertinggi di Jepang.
  • Ueno Park tempat melihat berbagai macam tanaman. Jika musim semi akan melihat sakura dan jika musim gugur akan melihat indahnya tanaman berganti warna.
  • Masjid Tokyo Cami yang merupakan masjid paling besar di Tokyo.
  • Kawaguchiko Fuji jika berangkat di musim gugur sekitar Oktober. Anda akan mengunjungi desa bernama Iyashi no Sato yang akan membuat Gunung Fuji terlihat.
  • Harajuku, Ginza, dan Shibuya yang merupakan tempat perbelanjaan di Jepang yang sangat ramai dan terkenal. Bisa berfoto dengan patung Hachiko di daerah Shibuya.
  • Akihabara, dan Asakusa yang merupakan pusat elektronik paling besar di Jepang dan terkenal.

Tur akan berjalan selama 5 hari, jika dihitung dengan keberangkatan, dan kepulangan jadinya 7 hari.

Bagaimana? Tertarik jalan-jalan ke Tokyo dengan Satutours? Wisata ke Jepang murah Anda pasti akan menyenangkan, dan tidak akan terlupakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *