Pilihan Terbaik untuk Umroh Plus Turki berangkat dari Jakarta

Pilihan Terbaik untuk Umroh Plus Turki berangkat dari Jakarta

Pilihan Terbaik untuk Umroh Plus Turki berangkat dari Jakarta

Pilihan Terbaik untuk Umroh Plus Turki berangkat dari Jakarta bersama travel umroh satutours. Travel umroh satutours merupakan salah satu travel umroh yang beralamat di jl. Amil Raya No.28C warung buncit Jakarta Selatan. Alhamdulillah untuk tahun ini kita sudah membuka kantor cabang yang ada di kota Bandung, travel umroh satutours Bandung akan memberikan pelayanan untuk anda yang berada atau berdomisili di kota Bandung atau sekitarnya. Atau untukl kota-kota tetangga Bandung, seperti Garut, Tasikmalaya, Sukabumi, Majalengka dan kota lainnya untuk memudahkan anda untuk mengetahui travel umroh satutours. Kami memberikan berbagai program paket umroh untuk anda dan keluarga anda, dan kami juga memberikan pelayanan untuk anda jika anda ingin melaksanakan perjalanan ibadah umroh privat, umroh privat ini disesuaikan dengan kebutuhan anda dalam melaksanakan perjalanan ibadah umroh ke tanah suci.

umroh plus turki bersama satutours berangkat dari jakarta
umroh plus turki bersama satutours berangkat dari jakarta

Salah satu pilihan untuk anda dan keluarga anda dalam melaksanakan perjalanan ibadah umroh ke tanah suci adalah program paket umroh plus turki yang satutours berikan untuk anda dan keluarga anda, bagaimana tidak, turki merupakan salah satu negara yang sangat menarik untuk dikunjungi dan turki juga merupakan salah satu negara yang memiliki sejarah islam yang sangat luar biasa. Bagaimana Sultan Muhammad Alfatih dapat menaklukan konstatinopel dalam usia yang masih terbilang muda, dengan mengunjungi temapt-tempat bersejarah dan museum yang ada di turki merupakan daya tarik untuk dikunjungi terutama oleh wisatawan yang berasal dari Indonesia. Bagaimana jatuhnya konstatinopel ke tangan pemerintahan Islam, sejarah ini sangat menarik untuk kita ketahui. Penaklukan konstatinopel seperti yang diprediksikan Rasulullah terjadi setelah melwati masa yang amat panjang yakni 8 abad sejak Rasulullah menyampaikan sabdanya.

Rasulullah SAW melayangkan surat dakwah pada kaisar Romawi, Heraklius. Terjadi perang Mu’tah yang dilatarbelakangi pembunuhan da’i-da’i Islam oleh orang-orang Ghasasanah(nugara satelit Romawi). Pertempuran dalam perang ini berlangsung imbang selama 7hari, pasukan muslim yang dipimpin Khalid bin Walid kemudian mundur teratur, langkah ini dipuji Rasulullah SAW. terjadi perang Tabuk, karena terdengar kabar bahwa Romawi telah memobilisasi pasukannya untuk menyerang Madinah. Pada masa kekhalifahan Utsman bin Affan atas usulan Mu’awwiyah kaum muslimin membangun armada angkatan laut. Hal ini dibutuhkan untuk pengamanan wilayah Afrika Utara yang telah dikuasai kaum muslimin, dan juga dibutuhkan untuk penaklukan Romawi. Karena tidak seperti Persia yang terkonsentrasi dalam suatu wilayah daratan, Romawi wilayahnya terletak di tiga benua yang dibatasi oleh Laut Tengah dan ibukotanya, Konstatinopel, terletak di selat yang mengantarai Laut Tengah dan Laut Mati. dari manapun arahnya, penyerangan Afrika harus melewati laut.

paket umroh plus turki dari satutours
paket umroh plus turki dari satutours

Oleh karena itu selain diperlukan angkatan darat yang kuat, angkatan laut akan sangat menentukan. Umat Islam sendiri sesungguhnya konsisten dengan misinya yaitu dakwah Islam, adapun terjadinya benturan-benturan kekuatan karena pihak-pihak lain menghalangi laju gerakan dakwah Islam dengan kekuatan. Nabi Muhammad tidak pernah memerintahkan umatnya untuk memaksa orang masuk Islam, atau membunuh orang yang tidak seagama. Justru yang beliau sampaikan adalah firman Allah; “Janganlah kebencianmu mendorongmu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah karena adil itu lebih dekat kepada taqwa (Al-maidah ; 8).

paket umroh plus turki terbaik dari satutours
paket umroh plus turki terbaik dari satutours

Begitu menarik peristiwa kemenangan Islam dalam meraih Konstatinopel dengan sejarahnya dan berbagai tokoh yang terlibat di dalamnya, segera daftarkan diri anda dan keluarga untuk bergabung bersama satutours dengan program paket umroh plus Turki. Kami akan memberikan nilai imlu sejarah yang dapat team satutours sampaikan dalam masa perjalanan menapaki sejarah Konstatinopel, dan selain itu juga tak akan ketinggalan dengan sejarah kota Makkah dan Madinah yang akan team satutours jelaskan selama perjalanan, menceritakan sejarah Islam dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang akan dikunjungi nanti. Untuk dapat menghubungi kami anda bisa menghubungi kami di 081223452545 atau anda bisa langsung mengunjungi kantor kami yang beralamat di jl. Amil no 28C warung buncit Jakarta Selatan, jangan sampai anda kehabisan seat untuk Pilihan Terbaik untuk Umroh Plus Turki berangkat dari Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *