Biaya ke Turki Berikut Informasi Lengkapnya

Biaya ke Turki Berikut Informasi Lengkapnya

Biaya ke Turki Berikut Informasi Lengkapnya

bunga tulip di turki
bunga tulip di turki

Berapakah biaya untuk berwisata ke Turki tahun ini? Biaya ke Turki berikut informasi lengkapnya dari Satutours ada di sini.

Biaya ke Turki dari Satutours dibuka mulai dari harga 1450 US Dollar (harga sewaktu-waktu dapat berubah), untuk keberangkatan musim semi di bulan Maret atau April. Kesempatan terbaik untuk menyaksikan Festival Bunga Tulip nan meriah, menyaksikan kota Istanbul yang berwarna-warni oleh jutaa bunga Tulip.

Biaya ini berbeda jika Anda menambahkannya dengan kegiatan berumroh ke tanah suci. Adapun biaya paket umroh plus Turki berkisar antara 22,5 juta higga 37 juta rupiah (harga sewaktu-waktu dapat berubah). Tergantung tipe kelas yang Anda pilih dan berapa lama Anda berwisata ke Turki, selama satu hari atau tiga hari.

Biaya terbaik dari Satutours ini sudah termasuk tiket pesawat yang berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, transit dahulu di Kuala Lumpur untuk kemudian terbang lagi menuju Istanbul. Anda juga berhak memperoleh akomodasi hotel yang nyaman berbintang lima atau setaraf. Selain itu, tersedia pula layanan makan tiga kali sehari serta transportasi bus full AC dan free WiFi untuk perjalanan tour sesuai program. Di samping itu, Satutours juga memberikan perlengkapan wisata dan air mineral sebanyak satu botol per hari bagi setiap orang.

umroh plus turki bersama satutours
umroh plus turki bersama satutours

Adapun untuk keperluan perjalanan, biaya ini juga include bagasi pesawat dengan kapasitas 30 kilogram, airport handling di Jakarta, serta APT Tax Airlines.

Setidaknya itulah biaya ke Turki berikut informasi lengkapnya. Paket ini belum termasuk:

  1. Biaya perlengkapan pribadi, seperti laundry, room service, dan lain-lain.
  2. Biaya deviasi jika peserta ingin memperpanjang masa tinggal.
  3. Visa Turki.
  4. Jadwal tur di luar itinerary yang telah ditentukan.
  5. Naik balon udara saat berada di Cappadocia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *