Berapakah Biaya Umroh Plus Turki Berangkat dari Jakarta

Berapakah Biaya Umroh Plus Turki Berangkat dari Jakarta

Berapakah Biaya Umroh Plus Turki Berangkat dari Jakarta

Berapakah Biaya Umroh Plus Turki Berangkat dari Jakarta untuk anda kami dari travel umroh satutours akan memberikan penawaran harga yang menarik dan bersahabat untuk anda, anda dapat menghubungi kami di 081223452545 atau anda juga bisa mengunjungi kantor kami langsung yang beralamat di jl. Amil no.28C warung buncit Jakarta Selatan. Untuk program paket umroh plus turki setiap travel memiliki keunggulan masing-masing, salah satu alasan kenapa anda harus memilih travel satutours adalah dengan team kami yang muda, dekat dan membina yang merupakan sebab kenapa kami ingin memberikan pelayanan yang maksimal untuk anda ketika melaksanakan perjalanan ibadah umroh.

umroh plus turki berangkat dari jakarta
umroh plus turki berangkat dari jakarta

Kami juga memiliki team yang sangat cekatan ketika anda berada di tanah suci, muthawif yang aktif dalam memberikan arahan dan memberikan informasi tentang sejarah Islam dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang ada di kota Makkah dan Madinah. Sesampainya di kota Madinah anda akan dihadapkan dengan pemandangan yang sangat luar biasa ketiaka jamaah muslim dari berbagai pelosok dunia tumpah ruah du masjid Nabawi, kota dimana Nambi Muhammad SAW wafat. Rasa takjub yang akan anda rasakan setelah melihat ramainya jamaah umat Muslim yang hilir mudik keluar masuk ke dalam masjid dan di pelataran masjid, anda pun akan terpukau ketika memasuki area dalam masjid. Ada salah satu tempat yang sangat menarik ketika anda memasuki masjid Nabawi, yaitu Raudhah atau taman surga yang terletak di dalam, luar biasa indahnya Masjid Nabawi, terdapat tempat-tempat yang memiliki keutamaan lebih. Tempat yang sangat mulia itu merupakan tempat Rasulullah beribadah, memimpin shalat, ibadah para sahabat. Kini Raudhah berada di dalam Masjid Nabawi, raudhah adalah ruang diantara mimbar dan kamar Rasulullah di dalam Masjid Nabawi. Sebagaimana Rasulullah SAW bersabda; “Antara mimbarku dan rumahku merupakan taman dari taman-taman surga” (HR Al Bukhari dan Muslim). Lokasi raudhah merupakan bagian dari shaf laki-laki dan hanya terbuka untuk perempuan di jam jam tertentu, yaitu saat Dhuha, setelah shoalt dzuhur. Raudhah merupakan tempat yang mustajab untuk berdo’a, area raudhah ditandai dengan karpet hijau. Membentang dai rumah Rasulullah SAW (yang kini menjadi makam beliau) hingga ke mimbar. Selain area raudhah (karpet hijau) semua area sholat di masjid Nabawi berkarpet merah.

Jamaah yang ingin memasuki raudhah sangat padat selama 24 jam. Nuat laki-laki hampir setiap saat dapat mengunjungi raudhah. Sedangkan untuk perempuan hanya dibuka biasanya pada waktu dhuha (07.00-09.00), antara dzuhur dan ashar serta di malam hari (jam 22 sampai jam 22.30). Karena super padatnya jamaah, petuga membatasi kuota dengan kain putih tebal. Jangan memaksakan diri dan menyakiti sesama pada saat memasuki raudhah dengan saling mendorong dan berdesak-desakan. Tunggulah giliran dengan izin Allah masih banyak waktu untuk anda untuk dapat memasuki raudhah  dan melaksanakan shalat di dalamnya.

umroh plus turki berangkat dari jakarta
umroh plus turki dengan pelayanan terbaik dari satutours

Di dalam ruangan bekas rumah Rasulullah itu dimakamkan pula 2 sahabat terbaik yaitu, Abu Bakar Ash Shiddiq dan Umar bin Khattab, ini menjadi batas kiri raudhah. Mimbar yang digunakan untuk berkhutbah sejak zaman Rasulullah sampai sekarang menjadi batas kanan raudhah. Mihrab atau tempat imam yang digunakan pada zaman Rasulullah sekarang mihrab yang digunakan sudah lebih di depan karena perluasan masjid. Panggilan Allah merupakan panggilan kasih sayang pada hamba-hambanya. Kita membutuhkan keisapan diri, keikhlasan untuk menuju masjid yang meupakan rumah Allah yang in sya allah yang menjadi amal sholeh sebelum kematian memanggil dimanapun kita berada. Sebelum masuk raudhah dianjurkan untuk melaksankan shalat sunat tahyatul masjid dulu di depan raudhah (karpet merah) dan jangan lupa untuk berdzikir atau membaca sholawat nabi untuk menunggu giliran masuk, karena untuk perempuan biasanya dikelompokkan untuk masuk ke dalam raudhah, biasanya jamaah Indonesia dikelompokaan dengan jamaah dari Malaysia, Thailand dan negara Asia lainnya.

Ketika masuk kedalam Raudhah (karpet hijau) jangan heran ketika anda kena himpit dan desak-desakn dengan jamaah muslim lainnya, ingat untuk kembali pada niat tidak akan menyakiti orang lain dan berusaha untuk tidak dapat disakiti/dihimpit jamaah lainnya. Awali dengan memberi slam pada Nabi dan dua sahabat Nabi, ketika melaksanakan shalat sunat di dalam raudhah perbanyak lah berdoa, do’a sebanyak yang boleh ketika sujud rakaat kedua, mintalah kepada Allah apa yang kita mau, panjatkan semua do’a dan hajat kita, in sya allah dikabulkan.

umroh plus turki bersama satutours
umroh plus turki bersama satutours

Salah satu tips untuk perempuan yang shalat di raudhah adalah jangan angkat kepala selagi belum habis berdoa dan jangan mengangkat tangan dan berdoa selepas shalat sebab nanti akan dianggap sudah selesai melaksanakan shalat sunat dan akan disuruh keluar untuk bergantian dengan jamaah yang lainnya. Semoga niata untuk melaksanakan ibadah di masjid Nabawi memberikan keberkahan untuk kita semua. Untuk menikmati shalat sunat di raudhah yang merupakan tempat mustajab untuk berdo’a, segera bergabung dengan satutours dengan program paket umroh reguler dan program paket umroh plus turki, dan Berapakah Biaya Umroh Plus Turki Berangkat dari Jakarta bisa menghubungi kami di 081223452545 atau anda juga bisa mengunjungi kantor kami langung yang beralamat di jl. Amil no.28C warung buncit Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *