ini dia waktu waktu yang pas untuk Anda umroh Plus Turki bersama keluarga

ini dia waktu waktu yang pas untuk Anda umroh Plus Turki bersama keluarga

Ini dia waktu waktu yang pas untuk Anda umroh Plus Turki bersama keluarga

paket Umroh Private bersama Satutours
paket Umroh Private bersama Satutours

ini dia waktu waktu yang pas untuk Anda umroh Plus Turki bersama keluarga yang ingin melaksanakan ibadah umroh bersama keluarga biasanya memilih di waktu anak libur sekolah, karena selain mengajak anak berlibur kita juga mengajarkan anak untuk beribadah dan lebih memahami dan menilaikan nilai-nilai ibadah serta sejarah Islam yang lebih dalam lagi kepada anak-anak. Di tanah suci Makkah yang menjadi sorotan dan yang ada dalam benak setiap orang biasanya kota Makkah itu tidak terlepas dari  yang namanya Ka’bah dan Air zam-zam, dan dahulu dalam sejarahnya juga merupakan hal  yang menjadi  daya tarik dan perhatian para kafilah yang melalui Makkah.

Bahkan, mereka yang semula hanya menjadikan kota ini tempat peristirahatan, lambat laun pun menjadikannya kota tujuan utama. Sementara itu, para kafilah juga berdagang di pasar Ukadz yang berada di Thaif sebagai kegiatan rutin tahunan praibadah haji. Mereka datang dari berbagai penjuru untuk menjalankan haji. Ka’bah menjadi buah bibir bagi setiap orang pada saat itu, baik yang sudah datang maupun yang hanya mendengarkan cerita. Sehingga, ada saja orang yang berniat jahat untuk menghancurkan ka’bah. Ka’bah telah menggantikantempat-tempat ibadah lainnya yang sebelumnya populer.

jamaah Umroh Plus Turki Satutours sedang berfoto bersama di jabal rahmah
jamaah Umroh Plus Turki Satutours sedang berfoto bersama di jabal rahmah

Imam Al-Razi dalam tafsirnya menjelaskan, Makkah pra Islam adalah tempat yang banyak dikunjungi oleh orang-orang luar, terutama untuk melihat Ka’bah. Abrahah berniat menghancurkan tempat itu untuk mengalihkan perhatian para pendatang sehingga datang ke gereja yang dibuatnya di Yaman. Gereja tersebut dikenal dengan nama “Ecclesia”. Tentara Abrahah mendatangi ka’bah dengan mengendarai gajah. Namun, kemudian Allah mengirimkan burung-burung ababil yang dilontarkan kepada mereka, sehingga misi mereka gagal total. Kisah tersebut diabadikan di dalam Al-Quran surah Al-Fiil ayat 1-5.

Tentu saja, kejadian ini sejalan dengan janji Allah SWT untuk menjadikan Makkah sebagai kota yang aman dan diamankan khusus oleh-Nya. Sebab, jika dilihat dari jumlah tentara dan kekuatan yang dibawa Abrahah, sebenarnya mudah saja menaklukkan Makkah dan mengenyahkan eksistensinya dari muka bumi. Selain itu, dikisahkan pada suatu hari, Abrahah membawa seseorang yang bernama Mahmud. Ia seorang yang perkasa dan siap mengambil alih Makkah. Namun, lagi-lagi usahanya hanya sia-sia belaka karena Makkah terlindungi dan menyimpan kekuatan tersendiri, eksistensinya akan bertahan hingga akhir. Bagaimanapun caranya, Makkah selalu terselamatkan dari upaya pencaplokan Abrahah, pemuka kaum yang tidak bertanggung jawab dan otoriter.

umroh plus turki dari bersama satutours
umroh plus turki dari bersama satutours

Kisah tersebut membuktikan bahwa Makkah adalah kota yang tidak mudah untuk ditaklukkan oleh siapapun. Jauh sebelum Islam datang. Makkah telah ditakdirkan menjadi tempat peribadahan bagi umat manusia. Siapapun yang mempunyai rencana jahat tidak akan mudah melakukannya karena pertolongan dan perlindungan Allah SWT akan segera datang, sebagaimana burung-burung ababil yang telah meluluhlantahkan tentara Abrahah yang mengendarai gajah. Ketika anda sampai di kota suci Makkah, maka akan terlintas kisah dari Abrahah yang ingin menghancurkan ka’bah.

Dan ini dia waktu waktu yang pas untuk Anda umroh Plus Turki bersama keluarga tunggu apalagi, segera daftarkan diri anda dan keluarga anda dalam paket umroh plus turki  untuk dapat melaksanakan perjalanan ibadah umroh bersama satutours dengan menghubungi kami di 081223452545 atau anda juga bisa mengunjungi kantor kami yang beralamat di jl. Amil no.28C warung buncit jakarta selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *