Dapatkan Penawaran terbaik Paket umroh Plus Turki Tahun ini

Dapatkan Penawaran terbaik Paket umroh Plus Turki Tahun ini

Dapatkan Penawaran terbaik Paket umroh Plus Turki Tahun ini

umroh plus turki
umroh plus turki

Dapatkan Penawaran terbaik Paket umroh Plus Turki Tahun ini bersama travel umroh satutours yang merupakan salah satu travel umroh yang ada di kota Jakarta. Untuk anda yang ingin melaksanakan perjalanan ibadah umroh ke tanah suci bersama keluarga anda, anda bisa bergabung bersama satutours untuk melaksanakan perjalanan ibadah umroh anda. Kami akan memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik untuk anda dan keluarga anda, sehingga anda dapat menikmati perjalanan ibadah umroh anda dengan khusyu. Kami akan membantu proses pendaftaran anda dan keluarga untuk bergabung dalam program paket umroh plus turki tahun ini.

Makkah identik dengan Nabi Ibrahim, Hajar dan Ismail. Tiga sosok inilah yang berjasa menjadikan Makkah salah satu kota penting bagi umat Islam. Mereka telah meletakkan sendi-sendi ketauhidan yang menjadikan setiap Muslim memiliki hubungan yang kokoh dengan Allah SWT. Kisah bersejarah ini berawal dari Nabi Ibrahim yang melihat keanehan dari profesi orang tuanya sebagai pembuat patung. Setelah menjual patung-patung tersebut, para pembeli menyembahnya. Ia pun bertanya-tanya, bagaimana mungkin orang-orang tersebut menyembah patung yang dibuat oleh ayahnya?. Tentu hal ini membuat sang ayah resah karena dianggap menyimpang dan tradisi yang sudah berkembang pada zaman itu.

paket umroh plus turki terbaik dari satutours
paket umroh plus turki terbaik dari satutours

Selain itu, sikap Nabi Ibrahim juga dapat mengganggu usahanya. Namun, alasan yang paling penting adalah warga mulai resah dengan pandangan-pandangan yang disampaikan oleh Nabi Ibrahim. Akhirnya, Nabi Ibrahim pergi dari Irak menuju Mesir, ditemani oleh istrinya Sarah. Saat itu Mesir dipimpin oleh raja-raja dari Dinasti Amalekit. Raja begitu simpati dengan sikap Ibrahim, sehingga memberinya hadiah berupa seorang wanita yang jelita, Hajar. Ia menikahinya dengan harapan memperoleh keturunan. Tuhan pun memberinya seorang putra, Ismail. Tak lama,Sarah pun melahirkan seorang putra, Ishak.

Pada suatu hari, Nabi Ibrahim berinisiatif menjalankan misi petualangan ke arah selatan. Ia mengajak Hajar dan Ismail dalam misi tersebut hingga sampailah di sebuah lembah, yang kemudian dikenal dengan Makkah. Lembah ini merupakan tempat pemberhentian para kafilah dari Yaman dan Suriah. Tempat ini dikenal sepi dan tanpa satu pun bangunan, kecuali kemah dan tenda-tenda yang dibuat para kafilah yang melintas lembah tersebut. Setibanya di Makkah, Nabi Ibrahim kembali ke Palestina dan Mesir untuk menemui istrinya, Sarah.

 

Umroh plus Turki bersama Satutours
Umroh plus Turki bersama Satutours

Sebelum meninggalkan Hajar dan Ismail di lembah yang gersang dan baru ini, Nabi Ibrahim berdo’a kepada Allah SWT, “Ya Tuhan kami, sesungguhnya aku dan keturunanku menempati sebuah tempat yang tandus, di rumah-Mu yang suci.” (QS. Ibrahim;37). Saat melihat kondisi lembah yang sangat memprihatinkan itu, Hajar pun tidak pernah merasa frustasi, ia terus memanjatkan do’a kepada Allah SWT, seraya berlari-lari diantara bukit Shafa dan bukit Marwah, praktik ini kemudian dikenal dengan Sa’i. yang kita lakukan saat melaksanakan ibadah umroh, dan merupakan salah satu rukun ibadah umroh. Cerita sejarah ini sangatlah menarik, anda akan mengetahui sejarah kota Makkah yang lainnya ketika melaksanakan tour saat melaksanakan ibadah umroh plus turki bersama satutours. Segera daftarka diri anda dan keluarga anda sebelum anda kehabisan seat dan kuota untuk keberangkatan program Penawaran terbaik Paket umroh Plus Turki Tahun ini  bersama satutours dengan menghubungi 081223452545 atau anda juga bisa mengunjungi kantor kami yang beralamat di jl. Amil no.28C warung buncit Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *