Daftarkan diri Anda dan Keluarga dalam program umroh Plus Turki dari Satutours

Daftarkan diri Anda dan Keluarga dalam program umroh Plus Turki dari Satutours

Daftarkan diri Anda dan Keluarga dalam program umroh Plus Turki dari Satutours

Umroh plus turki bersama satutours
Umroh plus turki bersama satutours

Daftarkan diri Anda dan Keluarga dalam program umroh Plus Turki dari Satutours dengan menghubungi kami di 081223452545 atau anda bisa mengunjungi kantor kami yang berlaamt di jl. Amil no.28C warung buncit jakarta selatan, kami akan memberikan info detail untuk program paket umroh yang kami tawarkan untuk anda dan keluarga anda. Kami akan memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik untuk anda dan keluarga anda. Salah satu alasan kenapa anda harus memilih satutours untuk mendampingi anda dalam melaksanakan perjalanan ibadah umroh adalah karena kami memiliki pelayanan yang prima, memiliki tenaga muda yang sikap, cepat dan tanggap dalam bergerak. Sehingga anda dapat melaksanakan ibadah umroh anda dengan khusyu.

Melihat sejarah tanah haram, masa kerasulan Nabi Muhammad SAW merupakan puncak kematangan hisupnya, sebab beliau menjadi “manusia pilihan”. Beliau adalah sosok yang mendapat mandat dari Allah SWT untuk menerima wahyu Al-Quran, sebuah mukjizat luar biasa karena hingga kini tidak ada seorang pun yang mampu menandinginya. Di Gua Hira Nabi Muhammad SAW mendapatkan wahyu yang pertama. Sebuah pesan yang menggugah peradaban manusia. Sebab, Allah menurunkan wahyu yang membawa pesan kemajuan dan kebangkitan. “Bacalah dengan nama Tuhan-Mu yang telah menciptakanmu. Tuhan menciptakan manusia dari segumpal darah.

umroh plus turki dari bersama satutours
umroh plus turki dari bersama satutours

Bacalah dan Tuhanmu yang Maha Mulia. Yang mengajarkan dengan pena. Mengajarkan manusia tentang segala hal yang tidak diketahui”. (QS. AL-Alaq ; 1-5). Menjelang usia 40 tahun, Nabi Muhammad SAW mempunyai kebiasaan menyendiri dan berdoa tiada henti di Gua Hira. Gua Hira adalah bukit kecil yang terdapat di sebuah bukit atau gunung Nur, atau dikenal dengan nama Jabal Nur, di Timur Laut Masjidil Haram. Adapula yang menyebutnya dengan nama Jabal Hira. Untuk sampai ke gua tersebut dibutuhkan waktu sekitar satu jam, tergantung pada kekuatan fisik seseorang yang mendakinya. Gua Hira memiliki satu pintu masuk yang sangat sempit, dan karena tidak terlalu luas, gua ini hanya bisa menampung dua orang. Wahyu yang turun di Gua Hira semakin meneguhkan pentingnya monoteisme, ketauhidan. Pada hakikatnya, Islam sebagai agama mengusung pesan tersebut sebagai kesinambungan dari ajaran yang dibawa oleh Nabi Ibrahim. Wahyu tersebut juga memadukan dimensi spiritualitas dengan rasionalitas karena menyinggung jalan menuju Tuhan dengan membaca.

umroh plus turki di Satutours
umroh plus turki di Satutours

Pada awalnya, Nabi Muhammad SAW sangat terkejut dengan perintah membaca tersebut, namun setelah dipandu Malaikat Jibril beliau pun memahami esensi pesan yang terkandung di dalamnya. Jika anda ingin mendaki ke Gua Hira, team kami bisa menemani anda untuk mendaki keatas, segera daftarkan diri anda untuk bergabung bersama satutours dalam program Daftarkan diri Anda dan Keluarga dalam program umroh Plus Turki dari Satutours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *